Kompas.com - 10/03/2020, 16:08 WIB
Hoka One One TenNine Via solecollectorHoka One One TenNine

KOMPAS.com - Saat sebagian besar sneaker olahraga bisa dikenakan untuk performa maupun sekadar gaya hidup, Hoka One One menegaskan sepatu lari terbarunya harus dipakai sesuai fungsinya.

Pada 6 Maret 2020 lalu, Hoka One One merilis sneaker TenNine baru yang diklaim membuat trail running lebih mudah dan lebih cepat, dan fungsinya hanya untuk trail running.

Sebab, konstruksi sepatu ini terbilang rumit, khususnya ketinggian tumit pada midsole yang berukuran 33 milimeter, salah satu yang tertinggi di pasaran.

Baca juga: Pilihan Sepatu Trail Running untuk Segala Rintangan

Bahkan untuk rutinitas harian seperti menaiki tangga atau mengemudi, sepatu ini tidak disarankan.

Pada deskripsi produk sepatu, Hoka One One mencantumkan peringatan.

Peringatan itu berbunyi, "Hoka One One mendesain sepatu ini khusus untuk berlari. Memakai produk ini untuk apa pun selain berlari dapat merusak keseimbangan dan ketangkasan."

Hoka One One TenNine didominasi oleh warna abu-abu di bagian atasan dan tali sepatu berwarna biru langit, dengan lidah bertuliskan "HOKA" berwarna kuning.

Label "HOKA" juga tercantum di sisi lateral, dengan latar belakang gradasi warna biru muda - kelabu, dan heel counter yang didominasi warna kuning.

Perpaduan tiga warna --biru muda, kuning, dan abu-abu-- terlihat pada outsole.

Buat kamu yang tertarik dengan Hoka One One TenNine dapat mengunjungi situs Hokaoneone.com dan membeli sepatu tersebut seharga 250 dollar AS atau sekitar Rp. 3,5 juta.

Baca juga: Sepatu Lari Hoka One One Punya Bantalan Lebih Tebal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.