Kompas.com - 11/03/2020, 11:01 WIB
Rihanna menghadiri acara Fenty Beauty by Rihanna di Sephora di Brooklyn, New York, pada 14 September 2018. AFP/ANGELA WEISSRihanna menghadiri acara Fenty Beauty by Rihanna di Sephora di Brooklyn, New York, pada 14 September 2018.

KOMPAS.com - Penyanyi Rihanna baru saja meresmikan "rumah" TikTok khusus untuk mempromosikan lini kosmetiknya, Fenty Beauty.

Diresmikannya rumah Fenty Beauty TikTokitu  akan membuat Makayla, Emmy Combs, Savannah Palacio, dan deretan nama beauty influencer TikTok lainnya kini memiliki tempat untuk membuat lebih banyak konten tentang kosmetik.

Rumah Fenty Beauty TikTok berlokasi di Los Angeles. Suasana rumah Fenty Beauty TikTok turut dibagikan lewat akun TikTok @fentybeauty.

Rihanna meresmikan sendiri tempat ini melalui sebuah acara media, di mana ia menyebut bahwa para kreator TikTok saat ini sebagai generasi yang paling "gila" dan kreatif.

"Kita berdiri di rumah Fenty Beauty TikTok pertama," kata Rihanna.

"Aku hanya ingin memberikan platform untuk para content creator. Aku tidak bisa melakukannya sendiri, jadi untuk bergabung dengan orang-orang yang sudah memengaruhi dunia, komunitasku dan generasiku, aku persembahkan tempat ini."

Baca juga: Besarnya Bisnis Underwear Savage X Fenty Milik Rihanna...

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.