Kalista Iskandar di Mata Putu Ayu Saraswati Runner Up Puteri Indonesia

Kompas.com - 12/03/2020, 06:15 WIB
Putu Ayu Saraswati keluar sebagai Runner Up 1 Puteri Indonesia 2020. Putu Ayu langsung dimahkotai oleh pendahulunya yakni Jolene Marie Cholock Rotinsulu dan diberikan selempang oleh Miss Internasional 2019 Sireethorn Leearamwat dari Thailand. Dokumen Instagram Puteri Indonesia 2020Putu Ayu Saraswati keluar sebagai Runner Up 1 Puteri Indonesia 2020. Putu Ayu langsung dimahkotai oleh pendahulunya yakni Jolene Marie Cholock Rotinsulu dan diberikan selempang oleh Miss Internasional 2019 Sireethorn Leearamwat dari Thailand.

KOMPAS.com - Runner up 1 Puteri Indonesia 2020, Putu Ayu Saraswati mengungkapkan kekagumannya pada kepribadian Runner up 3 Puteri Indonesia 2020 Kalista Iskandar.

Hal itu diungkap Ayu dalam akun Instagramnya dengan mengunggah foto-foto dirinya bersama dengan Kalista.

Menurut Ayu, Kalista adalah pribadi yang indah dan bersinar layaknya matahari.

“Dia benar-benar pintar. Ketika dia berada di kelas dia selalu menulis catatan dengan sangat rapi, dan dia akan mengajukan pertanyaan terbaik yang membuat gadis-gadis lain pergi. Kenapa aku tidak memikirkan itu ?!" tulis Putu Ayu Saraswati.

Baca juga: Kalista Iskandar Dinobatkan sebagai Runner-Up 3 Puteri Indonesia 2020

Finalis asal Bali ini juga memuji bagaimana Kalista Iskandar selalu bekerja keras dan berusaha tepat waktu dalam segala kegiatan selama karantina berlangsung.

“Dia pekerja keras. Dia selalu tepat waktu dan datang benar-benar siap. Bahkan ketika dia sakit, dia masih tidak akan melewatkan acara bersama kami, dia tidak pernah sekalipun mengeluh, selalu begitu energik dan baik kepada semua orang,” tulis Ayu lagi.

Ayu menceritakan, Kalista juga memiliki sikap rendah hati, selalu menjadi diri sendiri, dan apa adanya.

Perjuangan Kalista untuk anak-anak tidak mampu juga membuat Ayu merasa kagum pada finalis asal Sumatera Barat tersebut.

“Dia memiliki jiwa yang murni dan tujuan mulia. Dia telah berjuang untuk anak-anak kurang mampu, sehingga mereka memiliki kesempatan untuk dididik berdasarkan semangat mereka," ungkap Ayu.

"Dan dia telah melakukan hal itu sejak dia berusia 12 tahun. Bayangkan baru berusia 12 tahun tetapi sudah memiliki dorongan untuk melayani orang lain,” lanjutnya.

Baca juga: Ayu Maulida Putri dari Jawa Timur Jadi Pemenang Puteri Indonesia 2020

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X