Kompas.com - 12/03/2020, 09:20 WIB
Pasangan aktor Tom Hanks and Rita Wilson menghadiri pemutaran perdana film Mamma Mia! Here We Go Again di London, Inggris, pada 16 Juli 2018. AFP/ANTHONY HARVEYPasangan aktor Tom Hanks and Rita Wilson menghadiri pemutaran perdana film Mamma Mia! Here We Go Again di London, Inggris, pada 16 Juli 2018.

KOMPAS.com—Aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson dinyatakan positif terinfeksi virus Corona saat berada di Australia untuk memulai produksi film.

Tom Hanks mengatakan dia dan istrinya, Rita Wilson, akan diuji, diobservasi, dan diisolasi selama waktu yang diperlukan oleh otoritas kesehatan masyarakat.

“Kami akan terus mengunggah dan memerbaharui kabar kami pada dunia,"kata Tom Hanks.

Hanks berada di Australia untuk pengambilan gambar film biografi Elvis Presley. Aktor berusia 63 tahun ini berperan sebagai Kolonel Tom Parker, manajer eksentrik Presley, yang berhasil membawa penyanyi terkenal itu menjadi bintang pada tahun 1950-an.

Produksi film yang disutradarai oleh Baz Luhrmann itu sebenarnya akan dimulai pada hari Senin.

Namun lantaran kondisi Hanks dan istri, pihak Warner Bros, sebagai studio yang memproduksi film ini mengeluarkan pernyataan.

"Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi semua orang yang bekerja di produksi kami di seluruh dunia," demikian pernyataan Warner Bros.

Baca juga: Virus Corona Pandemi Global, Ini Saran WHO untuk Mencegah Terinfeksi

Sebelumnya, Tom Hanks mengatakan pada hari Rabu bahwa ia dan istrinya, Rita Wilson, mengetahui bahwa mereka memiliki virus corona. Aktor pemenang Academy Award itu berada di Australia, tempat ia akan membuat film tentang kehidupan Elvis Presley.

"Halo teman-teman. Saya dan Rita ada di Australia, ”kata Hanks dalam sebuah pernyataan.

Hanks menjalani tes setelah merasakan lelah dan flu sedangkan sang istri menderita demam yang datang dan pergi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X