Kilas Balik Kegiatan Miss Universe 2020 Zozibini Tunzi di Indonesia

Kompas.com - 12/03/2020, 15:22 WIB
 Dengan diantarkan oleh Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri, Miss Universe 2020 Zozibini Tunzi pamit tinggalkan Indonesia. Dokumen Instagram Official Puteri Indonesia Dengan diantarkan oleh Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri, Miss Universe 2020 Zozibini Tunzi pamit tinggalkan Indonesia.

KOMPAS.com—Setelah satu minggu lamanya berada di Indonesia, Miss Universe 2020 Zozibini Tunzi, pamit. Dengan diantarkan oleh Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri, wanita yang karib disapa Zozi ini meninggalkan Indonesia dari Bandara International Soekarno Hatta.

Selama di Indonesia, Zozi menjalani banyak kegiatan yang diabadikan dalam akun Instagram Official Puteri Indonesia. Berikut kegiatan Zozi selama seminggu di Indonesia:

1. Minum jamu

Bersama dengan dua miss dunia yang lain yakni, Miss Internasional 2019 Sireethorn Leearamwat dari Thailand, dan Miss Supranational 2019 Antonia Porsild dari Thailand, wanita asal Afrika Selatan itu sempat menikmati jamu nusantara. Meski baru pertama kali mencicipi jamu, Zozi tampak menyukainya.

“Aku suka jamu Indonesia,” kata Zozi.

Baca juga: Jawaban Zozibini Tunzi yang Membuatnya Meraih Mahkota Miss Universe

2. Berikan pembekalan untuk finalis Puteri Indonesia 2020

Zozi juga memberikan pembekalan bagi 39 finalis Puteri Indonesia 2020. Dalam kegiatan bertajuk “Sharing Class with Miss Universe 2019” ini, Zozi ditemani oleh Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull.

Miss Universe 2020 Zozibini Tunzi kunjungi wisata Kota Tua Jakarta.Dokumen Instagram Official Puteri Indonesia Miss Universe 2020 Zozibini Tunzi kunjungi wisata Kota Tua Jakarta.

3. Hadir di Malam Puncak Puteri Indonesia 2020

Miss Universe juga turut hadir di Malam Puncak Puteri Indonesia 2020. Zozibini Tunzi bahkan mengalungkan selendang untuk pemenang Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X