Kompas.com - 13/03/2020, 09:12 WIB
Folded Hana hadir dalam beragam warna. The Little Things She Needs Folded Hana hadir dalam beragam warna.

KOMPAS.com – Membawa tas multifungsi seharusnya menjadi gaya hidup kita untuk mengurangi sampah plastik. Nah, jika kamu ingin memiliki tas serba guna namun tetap modis, maka tas lipat dari brand The Little Things She Needs (TLSTSN) ini perlu masuk dalam list.

Tas Folded Hana ini memiliki bentuk lipit dan terbuat dari bahan knit sehingga ringan dan mudah dibawa ke mana saja. Bentuknya yang unik dan kombinasi warnanya yang cantik membuat tas lipat ini juga cocok dipakai hangout.

Tas Folded HanaThe Little Things She Needs Tas Folded Hana
“Tas merupakan item fashion yang tidak bisa terlepas dari perempuan. Oleh karena itu TLTSN menghadirkan tas Folded Hana agar selalu bisa support para perempuan setiap hari nya dalam menjalani aktivitas,” ujar Catherine Rijono, Brand Manager The Little Things She Needs.

Tas Folded Hana sudah bisa didapatkan pelanggan di gerai The Little Things She Needs seluruh Indonesia. Hanya dengan harga Rp329.000, pelanggan sudah bisa mendapatkan tas Folded Hana.

“Hadir dengan lima pilihan warna yang colorful dan model yang simple membuat tas Folded Hana ini dapat dipadukan dengan model sepatu TLTSN apapun dan outfit sehari-hari dan tetap terlihat stylish,” tutup Catherine.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.