Kompas.com - 13/03/2020, 17:24 WIB
Antrean pelanggan Buttonscarves menunggu grand launching Louvre Series di Thematic Store Buttonscarves Senayan City, Jumat (13/3/2020). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAntrean pelanggan Buttonscarves menunggu grand launching Louvre Series di Thematic Store Buttonscarves Senayan City, Jumat (13/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Antrean mengular hingga sekitar 5 meter di depan pintu sebuah toko di Senayan City, Jakarta.

Toko tersebut adalah thematic store milik Buttonscarves, merek lokal yang dikenal dengan koleksi scarf uniknya dan sudah malang melintang di dunia mode selama empat tahun terakhir.

Antrean yang didominasi perempuan berhijab itu ternyata menunggu grand launching seri terbaru Buttonscarves, Louvre Series, yang dilangsungkan sekitar pukul 14.00 WIB.

Namun, BSLady -sebutan pelanggan setia Buttonscarves- sudah datang beberapa jam sebelumnya.

Baca juga: Unsur Budaya Lokal dalam Tren Hijab 2020

"Wah, jangan tanya. Sebelum mal buka jam 10 kita sudah di sini," ungkap Elli, salah satu pelanggan Buttonscarves yang berada di baris depan antrean.

Bersama dengan acara grand launching, Buttonscarves rupanya juga menyediakan lucky dip untuk 100 pelanggan pertama hari ini.

Salah satu kesempatan yang bisa diraih adalah diskon hingga 100 persen tanpa minimum pembelanjaan.

Secara harga, Buttonscarves sendiri sebetulnya terbilang tidak murah. Kisaran harga koleksi Buttonscarves dibanderol mulai dari Rp 220 ribu. Sementara koleksi terbaru Louvre Series dibanderol dengan harga Rp 395 ribu.

Baca juga: Trik Memilih Bahan Hijab Saat Cuaca Panas

Hal ini diakui oleh para pelanggan. Meski begitu, mereka tetap rela berburu scarf idamannya. Alasannya karena kepincut dengan motifnya yang unik dan bahan yang nyaman.

"Awalnya mikir kok mahal. Tapi bahannya bagus sih, desainnya juga beda," ujar Dila, pelanggan lainnya yang ikut mengantre pagi tadi.

Pemilik sekaligus Direktur Kreatif Buttonscarves, Linda Aggrea di thematic store Buttonscarves Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Pemilik sekaligus Direktur Kreatif Buttonscarves, Linda Aggrea di thematic store Buttonscarves Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X