Kompas.com - 15/03/2020, 08:35 WIB
Pouch kolaborasi ERHA AcneACT bersama ilustrator Maghfirare. Dok. ErhaPouch kolaborasi ERHA AcneACT bersama ilustrator Maghfirare.

KOMPAS.com - Masalah jerawat banyak dialami oleh para remaja ketika memasuki masa pubertas. Ada beberapa faktor penyebab munculnya jerawat pada kulit remaja. Mulai dari perubahan hormon hingga kebiasaan dalam merawat kulit.

Sayangnya, tak sedikit para remaja yang justru memilih menutupi jerawat mereka alih-alih mengobatinya. Seperti menggunakan make up tebal hingga menutup sebagian wajah menggunakan masker saat jerawat muncul.

Kondisi ini menggugah ERHA AcneACT, produk khusus jerawat ERHA, berupaya meningkatkan kesadaran para remaja untuk mulai peduli dengan masalah jerawat yang mereka hadapi. Tak hanya untuk cermat mengatasi, tetapi juga melakukan upaya pencegahan.

ERHA pun menggandeng komikus dan ilustrator @maghfirare untuk mendesain pouch rangkaian produk ERHA acneACT, yakni Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) dan Acne Spot Gel.

Desain pouch menggambarkan empat karakter remaja, seperti introvert, ekstrovert, explorer, dan kreatif.

"Melalui kolaborasi ini, ERHA acneACT mengajak para remaja untuk berani mengatasi jerawat dengan tuntas," demikian seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Kompas Lifestyle.

Baca juga: Sering Pakai Masker? Simak Tips Agar Tak Picu Jerawat

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pouch kolaborasi ERHA AcneACT bersama ilustrator Maghfirare.Dok. Erha Pouch kolaborasi ERHA AcneACT bersama ilustrator Maghfirare.

Mencoba-coba produk skin care mungkin sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh para remaja dalam mengatasi jerawat.

Namun, Head of ERHA acneACT, Lia Certina mengatakan, terlalu sering mencoba-coba produk skincare justru terkadang menimbulkan permasalahan kulit yang lebih parah. Jadi, penting untuk mengenali jenis kulit terlebih dahulu.

"Baiknya para remaja tidak gampang tergoda dengan tren-tren penggunaan skincare tanpa mengenali jenis dan kebutuhan kulitnya terlebih dahulu,” kata Lia.

Gift pouch dengan desain ilustrasi Maghfirare tersebut bisa kamu dapatkan selama Maret 2020 untuk setiap pembelian produk Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) dan Acne Spot Gel. Produk bisa dibeli di seluruh jaringan ERHA, dan di marketplace seperti Shopee, Watson, dan AEON Mall.

Baca juga: Permudah Konsumen, Erha Perluas Layanan “Contact Center”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.