Inspirasi Busana Lebaran dari Kiciks Muslimah

Kompas.com - 15/03/2020, 19:14 WIB
Fashion show tren busana lebaran dari Kiciks Muslimah. Dok Kiciks MuslimahFashion show tren busana lebaran dari Kiciks Muslimah.

KOMPAS.com – Setiap tahun brand-brand busana muslim akan mengeluarkan tren busana untuk Ramadhan dan Lebaran lebih awal. Tahun ini Kiciks Muslimah, brand dari Bandung, juga meluncurkan koleksinya dalam menyambut hari raya.

Mengambil inspirasi kekayaan budaya nusantara dengan motif tenun dan remah-rempah, Kiciks Muslimah memperkenalkan koleksinya dalam fashion show di Bandung beberapa waktu lalu.

Koleksi busana lebaran 2020 dari Kiciks Muslimah.Dok Kiciks Muslimah Koleksi busana lebaran 2020 dari Kiciks Muslimah.
“Koleksi Ranah Timur dan Rempah series ini kami hadirkan untuk pecinta fashion busana muslim yang mulai mempersiapkan koleksi busana Lebaran 2020. Dirancang dalam motif tenun kaya warna seperti almond beige, winkle rose dan corcoal grey,” kata Dewi Permata, desainer dan pendiri Kiciks Muslimah.

Ia menjelaskan, koleksi Rempah hadir dengan motif seperti cengkeh dan pala. Untuk koleksi Ramadjan ini, Kiciks Muslimah menghadirkan koleksi satuan, pasangan, hingga seri keluarga yaitu orangtua dan anak-anak.

Selain itu, tahun ini Kiciks Muslimah juga menghadirkan koleksi terbaru lewat brand Kikan yang didesain untuk usia muda dengan harga lebih terjangkau.

Sedikit berbeda, untuk lini busana Kikan didesain dengan cutting A line dan lebih longgar. Warnanya pun lebih berani yaitu biru, pink dan krem.

“Untuk brand Kikan, aku desain lebih kasual, ready to wear dan lebih anak muda. Warnanya lebih berani, sehingga memberi kesan lebih fresh and young,” tuturnya.

Meskipun hari raya Lebaran masih beberapa bulan lagi, namun menurut Dewi brand Kiciks Muslimah sudah banjir pesana. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai dari Rp 335.000 untuk busana, dan 239.000 untuk kerudung.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X