Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah 5 Finalis Miss Grand Indonesia 2020 Pilihan Ivan Gunawan

Kompas.com - 15/03/2020, 20:37 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com— Sejak ditunjuk sebagai penyelenggara resmi Miss Grand Indonesia pada 2019 lalu, Yayasan Dunia Mega Bintang milik Ivan Gunawan telah memilih lima finalis dari 37 peserta yang ikut serta.

Dari 37 peserta kemudian meruncing menjadi 11 finalis hingga ditemukan lima finalis yakni, Bella Aprilia, Jessika Lagu, Kharisma Aura, Jazmine Rowe dan Nadia Ingrida.

Ivan mengatakan, pemilihan ini berkonsep reality show, kelima finalis akan dikarantina di sebuah panthouse sembari diberikan pembekalan sekaligus mencari pemenang.

“Kenapa saya pilih reality show supaya keaslian mereka terlihat dan harapannya setelah kompetisi ini mereka bisa langsung terjun di dunia entertain,” ujar Ivan saat ditemui di Roseville Soho and Suite, BSD, Tangerang, belum lama ini.

Baca juga: Ivan Gunawan Bikin Aksesori Hijab Berbahan Emas

Nantinya, pembekalan akan diberikan oleh Ivan Gunawan dan sejumlah selebritas lainnya.

Ada Sarwendah sebagai pendamping Queens, Ari Tulang sebagai pengajar modeling dan catwalk, serta Meity Piris selaku Founder Speaks UP’-School For Public Speaking.

Lalu, presenter dan MC, Slam Wiyono serta Tama Pratama dari Ivan Gunawan Cosmetics, Januar Cahyo Saputro, sebagai coach untuk speech, dan Reynaldi Rifaldo, sebagai coach di bidang olah raga.

Pemenang Miss Grand Indonesia 2020 akan diumumkan di Bali pada 2 April 2020 mendatang. Finalis yang menang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2020 di Venezuela.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com