Sepatu G-Dragon x Nike Edisi Terbatas Dijual Hingga Rp 300 Jutaan

Kompas.com - 16/03/2020, 15:25 WIB
Nike X G Dragon NikeNike X G Dragon

KOMPAS.com - Pentolan boyband BIGBANG, G-Dragon, masih pantas untuk dinobatkan menjadi raja fashion di Asia. G-Dragon disebut masih bisa menjadi memegang pengaruh terhadap dunia fashion.

Terlebih setelah pria yang memiliki nama asli Kwon Jiyong ini bekerjasama dengan merek terkemuka, Nike, untuk merilis sepatu edisi terbatas miliknya pada November 2019 lalu.

Kolaborasi itu diberi nama Nike Air Force 1 'Para-noise' yang dibandrol dengan harga 219.000 Won atau sekitar 180 dollar AS setara dengan Rp 2,6 jutaan. Sepatu ini pun laris manis dipasaran, dan langsung habis terjual begitu dirilis di pasaran.

Karena banyaknya permintaan, harga di tingkat reseller pun naik menjadi 15 kali lipat menjadi 2-5 juta Won atau sekitar 1.700-4200 dollar AS atau setara dengan Rp 24 juta sampai Rp 61 juta.

Nike X G DragonNike Nike X G Dragon
Bahkan untuk versi yang dijual kembali beserta tanda dari G-Dragon dibandrol dengan harga fantastis yakni 13 Juta Won atau 11.000 Dolar AS atau sekitar Rp 300 jutaan. Namun demikian, sepatu ini tetap laris manis.

Penggemar sebenarnya sudah tidak terkejut dengan habisnya barang meski mematok harga selangit.

Saat ini, stok dijual kembali di situs web resmi Nike, di mana G-Dragon's Air Force 1 Low PEACEMINUSONE 'Para-Noise' tersedia lagi di pasar. Namun, harga jual kembali akan mengejutkan kamu, karena dengan uang yang sama kamu dapat membeli rumah kecil atau mobil.


Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X