Kompas.com - 16/03/2020, 16:21 WIB

KOMPAS.com - Perusahaan sepatu olahraga Puma dan Chinatown Market asal Los Angeles, Amerika Serikat berkolaborasi dalam produk street style.

Nah, seperti hendak melanjutkan peluncuran sepatu Puma terbaru, Future Rider, kolaborasi teranyar Puma x Chinatown Market (CTM) ini membalut sneaker itu dominasi warna putih dan hitam.

Baca juga: Khusus Kaum Hawa, Sentuhan Catwalk pada Sneaker Puma Rise

Iterasi sepatu yang melegenda di tahun 1980an ini memiliki sentuhan aksen kuning yang kontras di lidah sepatu, -tepat di bawah logo Puma yang dijahit di atas logo CTM.

Sebagai pelengkap, kedua versi akan dikemas dalam kotak yang senada dengan warna
sepatunya.

Dalam koleksi ini, tote bag Puma x CTM yang dibuat dengan bahan-bahan campuran dan dapat digunakan sehari-hari, juga akan dirilis.

Tas ini dilengkapi kantong khusus laptop, dengan desain unik, antara resleting di kantong depan, dan dua pasang pegangan berjaring.

Baca juga: LQD CELL Hydra, Sneaker Segala Olahraga dari Puma

Didirikan oleh Michael Cherman, CTM terinspirasi oleh budaya DIY dan ingin menginspirasi kreator masa depan.

Dibangun dengan desain yang bersemangat, sekaligus bertema nostalgia, CTM mengumpulkan komunitas-komunitas anak muda kreatif di LA.

Berdasarkan informasi yang diterima Kompas.com. koleksi terbaru Puma x CTM dapat dibeli secara eksklusif di Puma Senayan City, Jakarta seharga Rp 1.999.000 per pasang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.