Kompas.com - 17/03/2020, 17:00 WIB
Gerai baru Daniel Wellington di Plaza Indonesia. Dok. Daniel WellingtonGerai baru Daniel Wellington di Plaza Indonesia.

KOMPAS.com - Merek arloji asal Swedia, Daniel Wellington kini hadir di Level 2 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Gerai ini merupakan toko pertama di Indonesia yang mewakili konsep baru Daniel Wellington.

Mengusung desain minimalis, gerai ini bisa menjadi opsi bagi kamu yang ingin memperbarui gaya lewat sepasang arloji cantik.

General Manager Daniel Wellington Asia Tenggara, Martin Hein berharap, konsep gerai baru ini dapat mengundang semakin banyak pelanggan untuk berkunjung untuk menemukan jam tangan favoritnya.

"Kami percaya para pelanggan akan menikmati peningkatan pengalaman berbelanja," ujar Martin Hein, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas Lifestyle.

Baca juga: Odell Beckham Jr Jadi Model Label Jam Tangan Daniel Wellington

Identitas gerai Daniel Wellington ini terpancar dari desain toko yang didominasi palet warna Hale Navy dan bergaya minimalis, menawarkan sentuhan sederhana namun tetap modern.

Tak hanya menawarkan desain jam tangan minimalis ramping dengan tali yang bisa diganti, Daniel Wellington juga menyuguhkan berbagai pilihan warna aksesori cincin dan gelang bagi pria dan wanita.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi kamu yang ingin mengunjungi, gerai Daniel Wellington Plaza Indonesia buka dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.