Kompas.com - 17/03/2020, 22:10 WIB
Pemimpin Redaksi malajah Vogue, Anna Wintour, hadir menyaksikan pertandingan pada hari pertama AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, Senin (25/8/2014). AFP/STREETER LECKA/GETTY IMAGESPemimpin Redaksi malajah Vogue, Anna Wintour, hadir menyaksikan pertandingan pada hari pertama AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, Senin (25/8/2014).

KOMPAS.com - Met Gala 2020 ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Hal ini dilakukan karena pandemi virus corona Covid-19 yang sedang menjangkiti dunia.

Anna Wintour mengumumkan pada hari Senin waktu setempat, bahwa pameran Costume Institute bertajuk "About Time" dan karpet merah bertabur bintang yang menyertainya akan ditunda tanpa batas waktu.

"Karena keputusan yang tak terhindarkan dan bertanggung jawab oleh Museum Metropolitan untuk menutup, “About Time” dan malam pembukaan, akan ditunda pada tanggal yang belum ditentukan," kata Wintour, yang telah menjabat sebagai ketua acara sejak 1995, menulis dalam editorial Vogue terbarunya.

Baca juga: Cara Selebriti Menampilkan Busana Sesuai Tema Met Gala 2019

"Sementara itu, kami akan memberi kalian preview dari pameran luar biasa ini di edisi Mei mendatang,” imbuhnya.

Sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada 4 Mei, acara tahun ini akan dijamu oleh Meryl Streep, Emma Stone, dan Lin-Manuel Miranda, dengan penanggung jawab Louis Vuitton dari gala.

Museum Seni Metropolitan juga mengumumkan bahwa pintunya akan ditutup hingga 4 April, dengan program dan acara yang lebih besar ditunda atau dibatalkan hingga 15 Mei.

Baca juga: Tampilan Tukar Gender Para Selebritas di Met Gala 2019

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.