Infus Vitamin dari Jepang Ini Ampuh Atasi Jerawat dalam Waktu Singkat

Kompas.com - 18/03/2020, 09:15 WIB
ilustrasi jerawat shutterstockilustrasi jerawat

KOMPAS.com - Jerawat masih menjadi momok, meski sering dianggap sepele. Namun kini hadir temuan dari Jepang berupa infus vitagen yang dapat mempercepat mengatasi masalah jerawat.

Infus ini ampuh mempersingkat perawatan kulit berjerawat dan juga dapat meningkatkan imunitas. 

Dokter Tan Yuanita dari Klinik Kecantikan Dermapro, Jakarta Barat mengatakan, perawatan terbaru ini punya kandungan berbeda dari obat dan perawatan jerawat yang sudah ada saat ini.

Baca juga: Benarkah Plester Jerawat Ampuh Mengatasi Jerawat?

“Jadi kita mengeluarkan infusan baru, kalau zaman dulu orang jerawatan minum obat sampai kulitnya kering, bikin bahaya juga kalau kamu mau punya anak, karena lumayan keras obatnya," kata dokter Tan Yuanita dalam keterangan tertulis.

Sedangkan infus baru yang dimaksud, menurutnya kandungannya terdiri dari vitamin-vitamin yang tidak berbahaya bagi tubuh.

Bahkan, infus ini justru bisa menambah daya tahan tubuh karena kandungan vitamin C-nya cukup tinggi.

“Vitamin dalam produk ini jika dipakai malah menyehatkan tubuh. Vitagen ini dosisnya tinggi, sangat berguna sekali untuk imunitas tubuh,” ujarnya.

Baca juga: Sering Pakai Masker? Simak Tips Agar Tak Picu Jerawat

Tan menyebutkan, kandungan pada infus ini banyak dan beragam. Di antaranya kalsium plus, Coe3yme Q10, vitamin B kompleks, vitamin C, growth factor, dan PDRNA.

Ia menyarankan perawatan dengan infus ini bagi yang mengalami masalah jerawat dan juga untuk meningkatkan imunitas.

Infus ini juga diklaim dapat mereduksi racun dalam tubuh yang berpengaruh dengan regenerasi kulit dan wajah.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perawatan infus Vitagen akan lebih sempurna bila dilakukan dengan kombinasi perawatan lain, termasuk dengan skincare rekomendasi dokter.

“Cukup terjangkau biayanya. Pokoknya semakin sering pasien datang, semakin cepat pula jerawat hilang, jika biasanya 3-6 bulan, ini 1-2 bulan sudah hilang,” katanya.

Baca juga: Jerawat Jadi Keluhan 2 Juta Orang Indonesia, Apa Solusinya?

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X