Kompas.com - 18/03/2020, 13:39 WIB
Lady Gaga sebut album keenamnya, Chromatica bisa didengarkan streaming pada 10 April 2020 Peter Lindberg/BillboardLady Gaga sebut album keenamnya, Chromatica bisa didengarkan streaming pada 10 April 2020

KOMPAS.com— Bintang pop Lady Gaga memang tak pernah takut mencoba berbagai gaya tampilan. Untuk sampul majalah Paper terbaru, ia tampil polos tanpa busana.

Pelantun “Shallow” ini juga mengenakan gaun ulang tahunnya untuk pemotretan bertema robot untuk publikasi "Spring Transformation Issue,"  di mana ia sedang mempersiapkan album keempatnya Chromatica.

Gaga digambarkan berlutut, tubuhnya melengkung ke belakang dengan bagian bagian tubuh bagian belakang yang terekspos kamera.

Artis Belgia Frederik Heyman dan sutradara kreatif Nicola Formichetti menggunakan pemindaian 3D dan CGI untuk menggambarkan tubuh Gaga yang terhubung ke jaringan kabel, dengan kulit kepala dan kaki bagian bawahnya dikelupas untuk memperlihatkan bagian tubuh robotnya.

Set ini melengkapi dunia fiksi ilmiah yang dibangun Gaga dalam video untuk single pertama Chromatica, yang bertajuk “Stupid Love.”

Baca juga: Profil Lady Gaga, Penyanyi Kontroversial Berjuluk Mother Monster

Penyanyi yang kerap tampil nyentrik ini mengatakan kepada Paper bahwa lagu itu hampir batal menjadi single utama setelah bocor minggu awal Januari lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pose Lady Gaga untuk sampul majalah Paper.Hasil tangkap layar dari Pagesix Pose Lady Gaga untuk sampul majalah Paper.

"Saya dan manajer saya, Bobby, berbicara. Apakah kita perlu mengubah single? Kami telah menghabiskan waktu berbulan-bulan mengembangkan video dan koreografi ini. Dan saya berkata, 'Tidak!’,” katanya kepada Paper.

“Kalian tahu mengapa? Karena lagu itu, ketika dicampur, dikuasai, dan selesai diberi efek visual, ketika semua hal itu menyatu sekaligus, itu akan menjadi karya seni yang saya buat,"katanya.

Gaga mengatakan dia masih berjuang dengan depresi klinis, trauma masa lalunya dan diagnosis Fibromyalgia pada 2017. Semua itu memperkuat keinginan untuk kembali ke akar dance-pop-nya di album terbarunya.

"Aku akan melakukan apa pun untuk membuat dunia menari dan tersenyum," katanya.

“Saya ingin membuat rekaman yang memaksa orang untuk bersuka cita bahkan di saat-saat paling menyedihkan mereka."

Baca juga: Lady Gaga Bergabung dengan Oprah Kampanyekan Kesehatan Mental

"Saya sudah sembuh, semuanya sempurna, tidak, ini adalah pertarungan sepanjang waktu. Saya masih terus menata diri saya sendiri. Saya memiliki hari yang buruk, saya memiliki hari yang baik,” lanjutnya.

Dia mengatakan kepada Paper bahwa pengakuannya bahwa ia pernah diperkosa saat berusia 19 tahun adalah langkah paling berani yang pernah ia lakukan.

“Saya bertemu orang-orang yang mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak akan pernah melakukan apa yang mereka lakukan. Dan itu benar-benar membuat saya berpikir tentang betapa langkah saya dalam hidup saya untuk memutuskan untuk menjadi sehat secara mental,” imbuh pemain film A Star Is Born itu.




Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.