Kompas.com - 20/03/2020, 09:35 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA hellomagazine.com.

KOMPAS.com - Kate Middleton selalu terlihat cantik dengan pakaian berwarna hijau. Tentu siapa pun akan setuju dengan penilaian ini, bukan?

Kesan itu selalu sama, baik saat Duchess of Cambridge berpakaian patriotik untuk acara di Irlandia, atau saat hanya mengenakan karena acara biasa.

Yah, memang warna hijau benar-benar cocok untuk dia.

Di sisi lain, di sepanjang karirnya dalam lingkungan Kerajaan Inggris, Kate memang kerap memakai baju berwarna hijau sebagai favoritnya.

Baca juga: Melihat Cinta Besar Kate Middleton pada Gaun Motif Polkadot

Baik kreasi dari L.K. Bennett untuk koleksi polkadot hingga gaun Jenny Packham yang berkilau yang Kate kenakan selama kunjungannya ke Pakistan di tahun 2019 lalu.

.REPRO BIDIK LAYAR VIA hellomagazine.com .

Berangkat dari kesadaran tentang betapa gandrungnya Kate terhadap pakaian berwarna hijau, laman Hellomagazine lalu menggelar perbincangan khusus dengan spesialis warna Gabriella Winters.

Obrolan itu hendak mengupas alasan mengapa sedemikian dalam kekaguman Kate pada warna hijau.

"Kate dikaruniai warna bola matanya yang secara alami sudah menjadikannya elegan tanpa usaha, bersinar, dan natural," kata Winters.

Baca juga: Perhatikan, Pola Pengasuhan Modern Ala Kate Middleton

"Dia sering memakai pakaian yang senada dengan warna bola matanya, dan sangat sukses," tambahnya.

"Memakai warna-warna yang sesuai membuat kita bisa terlihat tampak anggun, segar, dan berkelas," sambung dia. 

Hal itu pula, yang menurur Winters, dilakukan Kate untuk tetap bisa terlihat bersinar, anggun, dan elegan.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X