Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie Jenner Umumkan Kehamilan, Kampanye Karantina Corona Tertolong

Kompas.com - 20/03/2020, 10:08 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

Sumber Page Six

KOMPAS.com- Kylie Jenner mungkin menjadi sosok yang lebih siap daripada kita semua untuk menjalani karantina demi menghindar dari penyebaran virus corona.

Pendiri Kylie Cosmetics berusia 22 tahun itu baru saja mengumumkan pilihannya untuk menjalani karantina mandiri, lewat fitur Story di jejaring Instagram.

"Saya memasuki hari ke-8. Kehamilan saya mempersiapkan saya untuk ini. Saya tidak meninggalkan rumah selama berbulan-bulan," tulis dia.

Baca juga: Netizen Geram, Minta Kylie Jenner Di-banned dari Instagram, Ada Apa?

Langkah Kylie ini tentu akan mendatangkan hikmah bagi banyak orang, untuk memilih tinggal di rumah demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

.REPRO BIDIK LAYAR VIA fromthestage.net .

Salah satu yang bersyukur dengan ini tentu adalah Kepala Layanan Kesehatan Masyarakat/ Layanan Medis Militer AS, Jerome Adams.

"Apa yang saya pikir perlu kita lakukan adalah menggandeng influencer kita," kata Jerome Adams di laman Good Morning America.

“Kita perlu membawa Kylie Jenner dan influencer media sosial di luar sana, dalam membantu orang-orang memahami ajakan karantina itu, ini serius, ini benar-benar serius. Orang-orang sekarat," kata dia.

Baca juga: Segudang Koleksi Tas Mewah Kylie Jenner, Nilainya Capai Rp 14 Miliar?

Sebelum kehamilan ini, Kylie Jenner sudah pernah melahirkan seorang putri, yang diberi nama Stormi Webster pada Februari 2018, hasil buah cinta dengan kekasihnya rapper Travis Scott.

Saat itu, bintang televisi tersebut tidak mengonfirmasi kehamilannya sampai setelah ia melahirkan.

Kylie baru mengumumkan kelahiran putrinya melalui Twitter yang disertai dengan video berdurasi hampir 12 menit, yang mendokumentasikan kehamilannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Page Six
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com