Kate Middleton Unggah Foto Keluarga di Hari Ibu

Kompas.com - 23/03/2020, 09:55 WIB
Kate Middleton mengenakan aksesori perhiasan ketika berkunjung ke Paris. Getty ImagesKate Middleton mengenakan aksesori perhiasan ketika berkunjung ke Paris.

KOMPAS.com – Untuk merayakan Hari Ibu di Inggris Raya yang diperingati setiap 22 Maret, Kate Middleton mengunggah beberapa foto keluarga yang belum pernah dipublikasikan di akun Instagram Kensington Royal.

Dalam foto-foto tersebut ia secara khusus memberi penghormatan untuk ibunya, Carole Middleton dan mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

Dalam foto pertama, tampak Kate Middleton dan Pangeran William sedang bermain di taman bersama Putri Charlotte dan Pangeran George. Dalam faoto itu, Kate tertawa riang menggendong Putri Charlotte di punggungnya, sementara Pangeran George di punggung ayahnya.

Foto kedua adalah foto lama yang memperlihatkan Pangeran William dan Pangeran Harry bersama ibu mereka. Dalam foto tersebut, Diana duduk sementara Harry bersandar di sampingnya dan William memeluknya dari belakang.

Foto nostalgia itu juga menyertakan foto Carole Middleton yang sedang menggendong Kate saat bayi.

Foto terakhir menampilkan hasil karya Pangeran George, yaitu kartu ucapan Hari Ibu yang manis bergambar bunga merah.

“Untuk ibu ibu dan lama dan keluarga, menghabiskan waktu hari ini bersama atau terpisah, kami semua memikirkan Anda semua dalam situasi sulit ini. Selama Hari Ibu,” demikian keterangan foto tersebut.

Masa sulit yang dimaksud adalah karantina dan kegelisahan dalam menghadapi wabah virus corona.

Baca juga: Di Mana Keluarga Kerajaan Inggris Isolasi Diri Selama Pandemi Corona?

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber People
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X