Justin Bieber dan Hailey Jalani Isolasi Diri seperti Bulan Madu

Kompas.com - 23/03/2020, 18:33 WIB
Pasangan artis Justin Bieber dan Hailey Bieber menghadiri peluncuran video seri dokumenter Justin Bieber: Seasons yang dirilis YouTube Originals di Regency Bruin Theatre, Los Angeles, California, pada 27 Januari 2020.   Jon Kopaloff/Getty Images/AFPPasangan artis Justin Bieber dan Hailey Bieber menghadiri peluncuran video seri dokumenter Justin Bieber: Seasons yang dirilis YouTube Originals di Regency Bruin Theatre, Los Angeles, California, pada 27 Januari 2020.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Penyanyi Justin Bieber dan sang istri Hailey Baldwin tampaknya sedang menikmati waktu-waktu terbaik mereka di Kanada.

Keduanya berpindah sementara ke negara asal Justin di Kanada untuk menjalani isolasi diri menyusul wabah virus corona di Amerika Serikat yang semakin meluas.

Sumber dekat mereka mengatakan, masa isolasi diri tersebut mereka jalani bak bulan madu.

"Justin dan Hailey menghabiskan waktu yang mereka jalani saat ini bersama, hampir seperti sebuah bulan madu," katanya kepada Hollywood Life.

Sumber tersebut menambahkan, mereka menghabiskan waktu dengan menonton televisi dan film, beribadah bersama, hingga bernyanyi bersama.

Hubungan mereka semakin dekat dan selalu berusaha memanfaatkan waktu-waktu bersama sebisa mungkin.

"Mereka juga memanfaatkan waktu ini untuk berinteraksi dengan para penggemar. Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi mereka," katanya.

Sumber lainnya mengatakan bahwa mereka sangat mensyukuri waktu-waktu kebersamaan mereka di tengah isolasi diri tersebut.

"Justin merasa terberkati karena beberapa alasan, namun dia juga senang bisa berada di Kanada bersama Hailey sebelum perbatasan ditutup, dan Kanada adalah rumahnya, di mana ia merasa paling aman pada masa pandemik ini," kata sumber tersebut.

Justin juga menyibukkan dirinya dengan berbagai proyek. Seperti proyek-proyek seni, olahraga dan membuat video TikTok bersama sang istri.

"Justin tahu ini adalah keadaan yang sangat serius dan setiap orang harus menjalankan perannya dengan berdiam di rumah," ujarnya.

Adapun Justin dan Hailey memutuskan untuk menetap sementara di Kanada sesaat setelah Presiden AS Donald Trump dan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau mengumumkan bahwa mereka akan menutup sementara perbatasan kedua negara untuk perjalanan yang tidak penting.

Keputusan itu diambil untuk mengurangi dampak dari penyebaran virus corona.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X