Mudahnya Konsultasi dengan Dokter Kulit Walau #DiRumahAja

Kompas.com - 24/03/2020, 14:51 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com – Walau harus #DiRumahAja karena anjuran melakukan pembatasan sosial, bukan berarti kita tidak bisa terhubung dengan dunia luar. Melalui aplikasi dan media sosial, hampir semua aktivitas dan kebutuhan kita bisa terpenuhi.

Tak terkecuali untuk melakukan konsultasi masalah kulit dan kecantikan dengan dokter. Beberapa klinik kecantikan memang telah menutup sementara operasionalnya. Sebagai gantinya, pelanggan bisa berkonsultasi melalui aplikasi percakapan atau pun telepon.

Klinik Estetika dr.Affandi juga menyediakan aplikasi untuk memudahkan pelanggannya berkonsultasi, termasuk mendapatkan produk perawatan kulit dari dokter tanpa harus meninggalkan rumah.

Menurut CEO klinik Estetika dr.Affandi, dr.Hengky Nur Hidayat Affandi, melalui aplikasi ini pelanggan dapat membeli produk resep dokter yang dibuat secara personal sesuai keluhan dan masalah kulit yang dialami.

Aplikasi Klinik Estetika dr.Affandi ini dapat diunduh di ponsel Android dan iOS.

Baca juga: Tips Menangani Kulit Tangan Mengelupas Karena Sering Cuci Tangan

Pelanggan klinik Estetika dr.Affandi bisa berkonsultasi dengan dokter melalui aplikasi.Dok Klinik Estetika dr.Affandi Pelanggan klinik Estetika dr.Affandi bisa berkonsultasi dengan dokter melalui aplikasi.

“Apalagi dalam kondisi social distancing saat ini, kita harus benar-benar membatasi gerak. Jangan keluar rumah bila tidak penting,” ujar Hengky dalam siaran pers.

Kehadiran mobile apps ini menandakan inovasi baru Estetika dr. Affandi sebagai bagian dari peremajaan atau rebrandring klinik yang menginjak usia 33 tahun pada Maret ini.

“Estetika dr.Affandi sudah berpengalaman menangani ratusan ribu pelanggan dengan problem kulit yang sangat beragam, terutama pada remaja. Sehingga kami punya solusi yang efektif, dan kami berharap solusi ini bisa match dan sesuai dengan kebutuhan generasi milenial ini,” katanya.

Selain perawatan di klinik, menurut Hengky perawatan di rumah juga wajib dilakukan.

“Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing diperlukan komitmen dan konsistensi yang kuat dalam menggunakan krim dan produk perawatan. Karena, jika hanya mengandalkan treatment atau tindakan di Klinik, maka hasilnya tidak bertahan lama,” katanya.

Klinik Estetika dr. Affandi memiliki tujuh solusi perawatan, yaitu solusi masalah jerawat, solusi masalah penuaan, pencerahan kulit, masalah kulit remaja, hiperpigmentasi, bekas jerawat atau luka, serta masalah rambut.

 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X