Demi Kesehatan Bersama, Yuk Nikmati Waktu Berkualitas di Rumah

Kompas.com - 25/03/2020, 17:44 WIB
Ilustrasi ThinkstockphotosIlustrasi

 

KOMPAS.com – Untuk membatasi penyebaran virus corona atau Covid-19, pemerintah meminta masyarakat membatasi aktivitas di luar rumah. Kini, tidak hanya sekolah dan bekerja, beribadah pun disarankan untuk dilakukan dari rumah.

Walau kita hanya di rumah saja, bukan berarti kita tidak produktif. Ada banyak sisi positif yang bisa kita ambil, antara lain meningkatnya waktu berkualitas bersama anak dan keluarga.

Untuk mendukung keberhasilan pembatasan jarak sosial ( social distancing), PT.Link Net Tbk dengan brand First Media, menjalankankan kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst selama beraktivitas di rumah.

“Kami menyampaikan rasa prihatin kami kepada masyarakat Indonesia yang terkena dampak virus COVID-19, kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst diadakan untuk mendukung berbagai aktivitas serta menjaga produktivitas seluruh anggota keluarga selama berada di rumah,” kata Santiwati Basuki, Deputy CMO PT Link Net Tbk dalam siaran pers.

Ia mengatakan, untuk lebih menambah momen kebersamaan dengan keluarga selama di rumah, kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst memberikan tambahan Open TV Channels berisi konten hiburan yang dapat dinikmati langsung oleh seluruh anggota keluarga.

Tambahan program yang dibuka antara lain channel Nickelodeon untuk anak, FOX untuk remaja, FOX Sports, HITS, HITS Movies, dan tvN Movies untuk ayah-ibu dan kakek-nenek. Tambahan Open TV Channels ini berlaku hingga 30 April 2020.

Selain itu, untuk mendukung produktivitas pekerja selama bekerja dari rumah, First Media bermitra dengan CISCO menghadirkan solusi CISCO Webex sehingga kegiatan rapat atau pertemuan masih dapat tetap dilakukan.

Baca juga: Di Rumah Aja, Virtual Traveling Pemandangan Indah Sekitar Hotel-hotel Ini

Saat ini, salah satu fiturnya, CISCO Webex Meetings dapat digunakan secara gratis dengan jumlah pengguna maximum 100 user, HD video, screen sharing, dan personal room.

Santiwati menjelaskan, First Media juga memfasilitasi orangtua yang ingin mendukung anak untuk tetap belajar di rumah melalui bimbingan belajar online, OLLE.

“Melalui kampanye ini, kami ingin semua pelanggan First Media tetap aktif melakukan berbagai aktivitas mulai dari menonton tayangan hiburan bersama keluarga, belajar, dan melakukan pekerjaan kantor di rumah.

"Jadi, jagalah selalu kesehatan, tetap produktif, dan nikmati momen kebersamaan dengan keluarga tersayang di rumah Anda,” tambah Santiwati.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X