Supreme Akan Rilis Kaus Amal sebagai Aksinya Memerangi Covid-19?

Kompas.com - 31/03/2020, 20:57 WIB
toko Supreme tangkap layar Hypebeasttoko Supreme

 

KOMPAS.com - Berbagai merek footwear dan fesyen saat ini ambil bagian untuk memerangi penyebaran virus corona serta membantu orang-orang yang terkena dampak dari virus tersebut.

Dan baru-baru ini, sebuah laporan menyebut jika Supreme, merek pakaian dan papan skateboard asal AS, akan ikut ambil bagian.

Menurut akun @supreme_leaks_news di Instagram, merek streetwear itu sedang bersiap merilis t-shirt dalam rangka penggalangan dana dan hasilnya akan disumbangkan kepada orang-orang yang terkena Covid-19.

Baca juga: Supreme Tutup Semua Toko Karena Virus Corona

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Link in bio for more info and links to donate to Coronavirus relief in our article

A post shared by Supreme Leaks News (@supreme_leaks_news) on Mar 29, 2020 at 6:52pm PDT

Meskipun akun tersebut menyatakan t-shirt amal akan segera beredar di pasaran, desainnya belum terungkap.

Berita tentang kaus amal itu belum dikonfirmasi langsung oleh Supreme.

Beberapa merek pakaian olahraga baru-baru ini juga mengungkapkan kontribusi signifikan untuk memperlambat penyebaran virus corona dan membantu mereka yang terkena dampaknya.

Pada Jumat, New Balance mengatakan dalam sebuah pernyataan mereka akan membuat prototipe masker wajah pelindung di pabrik di Lawrence, Massachusetts, AS, menanggapi krisis Covid-19 untuk memenuhi permintaan mereka.

Baca juga: Belum Dirilis, Biskuit Oreo Supreme Sudah Dijual di eBay

Pihak New Balance mengungkap berita itu kepada para penggemarnya di media sosial, dengan berbagi gambar masker dengan tulisan "Made shoes yesterday. Making masks today." di bawahnya.

Salah satu kolaborator Supreme, yaitu Nike, mengungkapkan mereka bekerja sama dengan Oregon Health & Science University untuk menentukan cara terbaik dalam membantu.

Salah satu langkah yang diambil Nike adalah membuat prototipe pelindung wajah untuk perawat dan dokter yang merawat pasien yang terinfeksi virus corona.

Baca juga: Bantu Tim Medis Hadapi Corona, Aldo Produksi dan Bagikan Facemask

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X