Kompas.com - 01/04/2020, 18:21 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Nevertoolavish, wadah modifikasi desain dan seni yang pernah mendesain jaket milik Presiden Joko Widodo, mengadakan lelang sepatu guna membantu tenaga medis yang menangani kasus Covid-19.

Bersama Indonesian Graffiti Artists dan Local Illustrators Fam, mereka melelang 14 sepatu Nike Air Force Onr Triple White yang di-custom oleh para seniman bersama NTL.

Kabar tentang pelelangan sepatu ini diunggah ke akun Instagram resmi mereka, nevertoolavish.

Lelang untuk sosial itu dimulai pada Rabu, 1 April 2020, pukul 19.00. Lelang akan ditutup empat hari kemudian, yaitu Minggu, 5 April 2020, di jam yang sama.

"Hari ini tepat pada pukul 19:00, Nevertoolavish bersama 14 seniman grafiti dan ilustrator akan melakukan lelang untuk kebaikan. Akan ada 14 Postingan yang mewakili masing-masing Artist," tulis akun tersebut.

"Dengan gerakan #NTLANDFRIENDSBERBAGI kita berharap dapat berkontribusi untuk berbagi kepada yang sedang membutuhkan di garda terdepan perlawanan terhadap COVID-19?."

Adapun para seniman yang terlibat adalah Darbotz, Hard13, Tutu, Yeah, Wormo, Muklay, Blesmokie, Older+, Stereoflow, Kumkum, Herzven, Kevinswork, Zany13, dan Arkiv.

Dalam unggahan itu, NTL menyebutkan hasil dari lelang sepatu akan didonasikan sepenuhnya ke sejumlah tempat agar bermanfaat bagi tenaga medis garis depan yang berjuang melawan Covid-19.

"Hasil dari lelang ini akan kita donasikan ke beberapa tempat/penyalur agar menjadi manfaat bagi tenaga medis sebagai garda depan dari perjuangan melawan COVID-19 ini. Seluruh bukti penyaluran akan di laporkan di Instagram NTL?."

Pemenang lelang akan memperoleh Air Force 1 Triple White Handpainted Artisan Series, NTL Special Wooden Box, serta Certificate of Authenticity yang masing-masing akan ditandatangani oleh NTL dan seniman yang membuatnya. 

Ayo jangan ketinggalan lelang...

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.