Yuk, Berbagi APD untuk Tenaga Kesehatan Bersama Buttonscarves

Kompas.com - 03/04/2020, 15:43 WIB
Pemilik sekaligus Direktur Kreatif Buttonscarves, Linda Aggrea di thematic store Buttonscarves Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPemilik sekaligus Direktur Kreatif Buttonscarves, Linda Aggrea di thematic store Buttonscarves Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Berbagai perusahaan dan label mode dalam beberapa waktu terakhir beramai-ramai turut membantu penanganan Covid-19, tak terkecuali label mode tanah air.

Label modes wear Buttonscarves juga ikut menggalang dana melalui kitabisa.com untuk memproduksi alat pelindung diri (APD) dan 10.000 masker untuk para tenaga kesehatan yang membutuhkan.

Masyarakat, terutama BSlady -sebutan bagi pelanggan setia Buttonscarves- diajak untuk sama-sama berpartisipasi.

“Partisipasi teman-teman melalui donasi ini merupakan hal sederhana yang bisa Buttonscarves lakukan bersama komunitas #BSLady untuk memerangi atau melawan Covid-19," kata Creative Director Buttonscarves, Linda Anggrea melalui keterangan tertulis.

Donasi akan dibuka sampai 31 April mendagang dan dibagikan secara berkala ke seluruh Indonesia. Bagi kamu yang ingin berpartisipasi, bisa mengunjungi tautan kunjungi tautan ini.

Ada kesempatan yang sama, Buttonscarves juga menyelipkan anjuran bagi masyarakat untuk mematuhi aturan pembatasan fisik yang disampaikan oleh pemerintah.

"Penggalangan dana secara online ini akan sangat membantu para tenaga kerja medis dan dapat dilakukan selama masa social distancing dan physical distancing di mana masyarakat diharapkan berada dirumah," ungkapnya.

Baca juga: Anne Avantie Bagikan Baju Hazmat Gratis untuk Tenaga Medis

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X