Sneaker Nike Blazer Mid ‘77 Pakai Swoosh Kulit Ular Merah-Biru

Kompas.com - 03/04/2020, 17:04 WIB
Blazer Mid ?77 VIA SNEAKERNEWSBlazer Mid ?77

KOMPAS.com - Setelah mengambil jeda sejenak dari persaingan dengan Nike SB, kini sneaker Nike Blazer Mid muncul lagi menggunakan logo swoosh motif kulit ular.

Senada sketsa Blazer Mid 77 yang sebelumnya telah muncul, Blazer mid-height terbaru ini muncul dengan warna polos. 

Perbedaan terlihat pada bagian bumper jari kaki, dan aksen sisi sampingyang tidak lagi menggunakan bahan kulit suede dan kombinasi abu-abu muda seperti versi awal. 

Baca juga: Wabah Corona, Nike Bikin Masker Pelindung untuk Pekerja Medis

Blazer Mid ?77VIA SNEAKERNEWS Blazer Mid ?77
Beranjak ke bagian alas, bidang midsole dan outsole menggunakan material karet, dengan tetap mempertahakan kesan vintage dari sneaker ini. 

Lalu, seperti yang sudah menjadi kebiasaan dari model ini -khususnya Blazer Low yang berorientasi pada sneaker lifestyle, kesan visual yang kontras muncul di pencitraan merek.

Lihat saja, lidah busa yang "menjaga" warisan model ini sesuai versi di jamannya, sama halnya dengan panel tumit ber tulisakan "Nike" dengan warna hitam standar.

Baca juga: Sneaker Nike Air Max Jadi Inspirasi Jersey Anyar Liverpool, Benarkah?

Blazer Mid ?77VIA SNEAKERNEWS Blazer Mid ?77

Lalu pada sisi samping, terlihat swoosh biru dan merah yang mewah -biru pada sisi lateral (sisi luar), sedangkan merah di sisi medial (sisi dalam).

Logo ikonik ini bermotif kulit ulat tersebut pun dipercantik dengan guratan kehitaman pada beberapa bagian, baik di sisi merah maupun biru.

Rencana peluncuran produk baru ini memang belum diketahui, namun laman SneakerNews memperkirakan sepatu Blazer Mid 77 bakal muncul pada beberapa minggu ke depan.

Baca juga: Bagaimana Bisnis Nike di China Bisa Bertahan di Tengah Wabah Corona?

Nike Blazer Mid ?77VIA SNEAKERNEWS Nike Blazer Mid ?77

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X