Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton dan Pangeran William Ucapkan Terima Kasih ke Tim Medis

Kompas.com - 05/04/2020, 12:12 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber pagesix

KOMPAS.comPangeran William dan Kate Middleton menghubungi tim program kesehatan Inggris, National Health Service untuk berterima kasih kepada para staf atas kerja keras mereka di tengah pandemi coronavirus.

“Kami hanya ingin mengatakan dari kami berdua, betapa bangganya kami terhadap kalian semua dan betapa menakjubkannya semua yang kalian lakukan dalam keadaan yang ekstrem,” ujar Duke of Cambridge.

Dia secara khusus memuji keberanian mereka untuk terus bekerja di masa-masa kelam.

"Anda semua mengatakan ini adalah pekerjaanmu dan kalian harus melakukannya. Tetapi umumnya ini adalah level yang berbeda dan kalian melakukan pekerjaan yang luar biasa," katanya.

Dia melanjutkan, “Seluruh negeri bangga padamu dan bukan hanya kami. Kami benar-benar bermaksud demikian, terima kasih atas semua yang kalian lakukan dan semua waktu yang kalian habiskan,” ucapnya lagi.

The Duchess of Cambridge, ikut mendengarkan pembicaraan lewat telepon tersebut namun membiarkan suaminya yang berbicara.

Baca juga: Abaikan Lockdown Virus Corona, Warga Inggris Penuhi Taman Nikmati Matahari

Pasangan kerajaan ini berencana untuk membantu mereka yang berjuang dari wabah, menggeser agenda biasa mereka untuk fokus pada perang melawan COVID-19.

Mereka telah mempraktikkan jarak sosial, sementara juga terus berhubungan dengan organisasi dan perlindungan yang ditujukan untuk menghentikan penyebaran dan membantu mereka yang membutuhkan.

Keadaan kerajaan juga telah terpengaruh dengan Pangeran Charles yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona bulan lalu. Dia sekarang telah keluar dari isolasi diri.

Sementara itu, Ratu dan Pangeran Phillip dikarantina di kastil Windsor untuk menghindari penularan virus corona.

Baca juga: Kemunculan Pertama Pangeran Charles Sejak Terinfeksi Virus Corona

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber pagesix
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com