Kompas.com - 06/04/2020, 15:18 WIB
Vidi Aldiano saat ditemui dalam jumpa pers Baluun by Haluu di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 29/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVidi Aldiano saat ditemui dalam jumpa pers Baluun by Haluu di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 29/5/2019).

KOMPAS.com - Penyanyi Vidi Aldiano memberikan semangat positif dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan pandemi virus corona atau covid-19. Vidi menyampaikan pesan yang diunggah di akun Instagram desainer Didiet Maulana.

“Ini buat mas Didiet dan semua teman-teman yang lagi nonton, semoga bisa bertahan melewati ujian ini. Semoga kita semua bisa bertahan melewati senja,” kata Vidi seraya kemudian menyanyikan lagu berjudul Melewati Senja.

Vidi membawakan lagu “Bertahan Melewati Senja” yang berdurasi 4 menit.

Sementara itu, dalam unggahan unggahan video yang berisi pesan Vidi Aldiano, Didiet juga menulis pesan dan menyampaikan terima kasih kepada sahabatnya itu yang sudah memberikan semangat positif.

Didiet juga mengajak masyarakat untuk berdonasi guna membantu penanggulangan covid-19.

“Bertahan Lewati Senja. Donasi Tali Kasih ternyata tidak hanya membantu kita untuk menolong para dokter dan tenaga medis, namun membantu kita menyadari bahwa kita semua dikembalikan kepada kesadaran bahwa kita adalah manusia yang memiliki cinta dan kasih,” tulis Didiet.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saat ini, salah satu cara berdonasi adalah dengan memberikan support kepada tenaga medis melalui persembahan dari hati, yang akan menembus batas ruang isolasi di rumah sakit dan klinik,” imbuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Donasi Tali Kasih ternyata tidak hanya membantu kita untuk menolong para dokter dan tenaga medis, namun membantu kita menyadari bahwa kita semua dikembalikan kepada kesadaran bahwa kita adalah manusia yang memiliki cinta dan kasih. Saat ini, salah satu cara berdonasi adalah dengan memberikan support kepada tenaga medis melalui persembahan dari hati, yang akan menembus batas ruang isolasi di rumah sakit dan klinik. Kami akan persembahkan rangkaian support dari teman teman kami para insan seni utk membangkitkan semangat berjuang dan bertahan. Semoga tidak hanya tenaga medis, tapi kita pun memiliki optimisme dalam bertahan hidup. Terima kasih @vidialdiano dengan #bertahanlewatisenja Semoga video ini bisa sampai kepada mereka yang berjuang mempertahankan hidup orang lain dan menyemangati kita semua. Salam Cinta Kasih Didiet Maulana #didietmaulana #DiRumahAja

A post shared by Didiet Maulana (@didietmaulana) on Apr 3, 2020 at 6:35pm PDT

Kami akan persembahkan rangkaian support dari teman teman kami para insan seni utk membangkitkan semangat berjuang dan bertahan. Semoga tidak hanya tenaga medis, tapi kita pun memiliki optimisme dalam bertahan hidup. Terima kasih @vidialdiano

dengan #bertahanlewatisenja Semoga video ini bisa sampai kepada mereka yang berjuang mempertahankan hidup orang lain dan menyemangati kita semua. Salam Cinta Kasih. Didiet Maulana”, tulis designer Ikat Indonesia tersebut.

Selain Vidi Aldiano, artis lain yang juga ambil bagian dalam solidaritas untuk penanggulangan corona adalah diva pop Titi Dwijayanti.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X