Unik, Kreasi Sneaker Air Jordan 1 Jelly, "Full Transparan"

Kompas.com - 07/04/2020, 08:02 WIB
Sneaker ikonik Air Jordan 1 berbahan jelly transparan, dengan nuansa oranye cerah. VIA SNEAKERNEWSSneaker ikonik Air Jordan 1 berbahan jelly transparan, dengan nuansa oranye cerah.

KOMPAS.com - Tidak ada waktu yang lebih baik untuk mewujudkan ide, ketika kesempatan dan waktu luang datang di tengah masa isolasi pandemi Covid-19.

Meskipun secara efektif kondisi pandemi global ini mengganggu banyak industri, namun "panggung" bagi para seniman dan pencipta justru terbuka lebar.

Baca juga: Terungkap, Air Jordan 1 x Dior Bakal Dirilis 8.500 Pasang

Sebab, perhatian pada penonton kini berada pada rekor tertinggi.

Nah, di saat banyak hanya tertuju ke layar ponsel dan laptop, kreasi unik dari seniman sneaker @cerealartist pantas mendapat perhatian.

Sneaker ikonik Air Jordan 1 berbahan jelly transparanVIA SNEAKERNEWS Sneaker ikonik Air Jordan 1 berbahan jelly transparan

Dia memakai waktunya untuk berkreasi menciptakan sepasang sneaker ikonik Air Jordan 1 berbahan jelly transparan, dengan nuansa oranye cerah.

Baca juga: Yuk, Tampil Gemerlap dengan Air Jordan 1 Mid Bola Disko

Sepatu unik ini sungguh tembus pandang, bahkan hingga ke bagian midsole dan outsole-nya.

Dengan menggunakan tali sepatu berwarna hitam, logo wings Air Jordan dicetak selaras pada sisi kerah bagian luar, seperti pada koleksi AJ1 lainnya.

Lalu, warna hitam juga terlihat pada logo Nike Air yang dicetak di ujung lidah.

Tak dijelaskan lebih jauh mengenai bagaimana proses pembuatan sepatu ini, termasuk detail material yang dipakai pada kreasi unik ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ¬Serial¬Artist¬ (@cerealartist) on Apr 3, 2020 at 4:39pm PDT

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X