Perjuangan Pink Kalahkan Virus Corona Bersama Anak Umur 3 Tahun

Kompas.com - 07/04/2020, 11:28 WIB
Pink dan anaknya yang berusia tiga tahun Jameson. REPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAm @pinkPink dan anaknya yang berusia tiga tahun Jameson.

KOMPAS.com - Penyanyi dan penulis lagu Pink mengungkap bagaimana ia harus berjuang mengurus diri dan anaknya yang berusia tiga tahun, saat dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Dia mengaku, ini menjadi pengalaman terburuk dalam perjalanan hidupnya. 

Dalam kesempatan Instagram Live dengan penulis Jen Pastiloff, Pink mengaku, dia dan Jameson sempat benar-benar sakit, dan sekarang sudah pulih.

Baca juga: Pulih dari Covid-19, Pink Sumbang Rp 16,6 Miliar untuk Tenaga Medis

“Anak saya yang berusia tiga tahun, Jameson, mengalami hal yang terburuk,” kata dia dalam streaming  yang merupakan bagian dari seri “Chat and Feed” untuk mengumpulkan dana bagi pandemi ini.

“Saya melewati banyak malam dengan tangisan, dan saya tidak pernah berdoa lebih banyak dalam hidup saya sebelum masa-masa ini,” ujar dia.

"Pada satu titik saya mendengar diri saya berkata, 'saya pikir mereka berjanji kepada kami bahwa kami akan baik-baik saja,' tambah perempuan itu.

"Namun ternyata itu tidak dijamin. Tidak ada yang aman dari wabah ini,” imbuh dia.

Pink mengatakan, gejala yang dialami dia dan putrinya antara lain demam selama tiga minggu, diare, kemudian sembelit, muntah, pucat, dan lesu.

Baca juga: 5 Kelemahan Virus Corona yang Bisa Dimanfaatkan untuk Cegah Penularan

"Suhu tubuhnya setelah tiga minggu masih nyaris 38 derajat celcius. Ini adalah roller coaster yang berbeda bagi kami berdua,” ungkap Pink.

Belum lagi, Pink adalah pengidap asma, meski biasanya tetap merasa bugar. Untuk pertama kalinya dalam 30 tahun, dia menggunakan nebulisator akibat terjangkit virus ini.

Halaman:
Baca tentang


Sumber pagesix
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X