Cara Pangeran George dan Putri Charlotte Hibur Ratu di Masa Pandemi

Kompas.com - 08/04/2020, 10:28 WIB
Ratu Elizabeth II (kiri) dan Pangeran Philip, Duke of Edinburgh (kanan), dalam permbukaan Parlemen Negara di Westminster, London, Inggris, 25 Mei 2010. STR/EPA-EFERatu Elizabeth II (kiri) dan Pangeran Philip, Duke of Edinburgh (kanan), dalam permbukaan Parlemen Negara di Westminster, London, Inggris, 25 Mei 2010.

KOMPAS.com - Sebagian masyarakat dunia sudah menjalani isolasi mandiri selama beberapa waktu, tak terkecuali Ratu Elizabeth II yang kini tengah tinggal di Kastil Windsor, Inggris.

Selain secara rutin berkomunikasi lewat sambungan telepon, rupanya Ratu juga menjadi lebih sering memanfaatkan teknologi.

Menurut the Sun, Ratu juga memanfaatkan teknologi tersebut untuk berkomunikasi dengan cicitnya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Baca juga: Mengapa Meghan Markle Tak Pinjam Perhiasan Koleksi Ratu Elizabeth?

Mereka kini tengah melakukan isolasi mandiri bersama orangtua mereka, Pangeran William dan Kate Middleton, di Norfolk.

Sebuah sumber dari dalam kerajaan mengatakan, tiga anak tersebut berusaha sering berkomunikasi dengan Ratu selama masa pembatasan sosial ini.

"Kate Middleton memastikan Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis berbicara pada Ratu, yang mereka panggil 'Gan Gan', dan juga Pangeran Philip, sesering mungkin," ungkap sumber tadi.

Meski tak mengungkapkan secara rinci apa yang mereka bincangkan, namun sumber itu mengatakan, George dan Charlotte menghibur Ratu lewat telepon atau video-video yang mereka kirim.

Baca juga: Melihat Bros Hijau Toska Ratu Elizabeth Saat Pidato Pandemi Corona

Menariknya, obrolan mereka juga membahas mengenai lingkungan, terutama ketika berbincang dengan Pangeran Philip.

"Mereka dapat banyak tips bermanfaat tentang binatang dan bunga, serta membicarakan kambing, tupai, dan kura-kura," kata sumber tersebut.

Di samping menghibur Ratu dan Pangeran Philip, mereka juga menyemangati sang kakek, Pangeran Charles.

Halaman:
Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X