Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CelFit dan Fitness First Tawarkan Kelas Online, Olahraga Apa Saja?

Kompas.com - 08/04/2020, 14:00 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 membuat orang mesti melakukan pembatasan jarak dengan berdiam di rumah dan terpaksa melewatkan aktivitas-aktivitas yang biasa dilakukan di luar rumah. Salah satunya adalah aktivitas olahraga yang biasa dilakukan di gym.

Meski begitu, sejumlah kelas olahraga bisa kamu ikuti dengan mengakses kelas olarahaga online secara gratis, seperti yang ditawarkan oleh Celebrity Fitness dan Fitness First.

Kedua pusat kebugaran itu menghadirkan sejumlah kelas olahraga lewat akun media sosial Facebook, yaitu celebrityfitnessindonesia dan fitnessfirstindonesia atau lewat Instagram, yaitu @celebrityfitnessindonesia atau @fitnessfirst_id.

"Harus berada di rumah bukan sebuah alasan untuk tidak berolahraga, yang kamu butuhkan hanya sebuah ponsel atau laptop untuk langsung mengakses kelas olahraga online secara live dan konten video latihan," kata Managing Director of Celebrity Fitness and Fitness First Indonesia, David Prosser, melalui keterangan tertulis.

Baca juga: Jangan Kurang Gerak, Simak Tips Olahraga Selama Masa Isolasi

Kelas yang ditawarkan sebanyak dua sesi per hari, dari Senin sampai Jumat dengan berbagai tema olahraga. Mulai dari Fast Fit, Hatha Yoga, Pilates, Flexibility Training, Interval Training, hingga program Dance N’ Attitude (DNA) seperti DNA Flavor & DNA Raw.

Setelah sesi Live selesai, kelas online dengan format video tersebut tetap tersedia untuk diakses di media sosial Celebrity Fitness and Fitness First.

Jika belum cukup, kamu juga bisa mengakses platform on-demand melalui CelfitTV.

"Kami menawarkan akses gratis sampai tanggal 1 Mei 2020 bagi Anda yang mengunjungi platform on-demand kami di CelfitTV. Anda dapat menemukan ratusan video latihan seperti kelas yoga, latihan strength dan conditioning, serta sesi kardio dan sebagainya," lanjut David.

Jika ingin mengakses lebih banyak pilihan kelas online, kamu juga dapat mengunjungi platform online Celebrity Fitness dan Fitness First di negara-negara lain, seperti Singapura dan Thailand, serta kelas online dari brand-brand yang dikelola oleh Evolution Wellness Group seperti FIRE Fitness dan Fivelements.

Baca juga: Celfit dan FF Tutup Sementara, Coba Jajal Olahraga Onlinenya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com