Rayakan Ultah Pernikahan, Pangeran Charles dan Camilla Bikin Foto Baru

Kompas.com - 09/04/2020, 11:55 WIB
Pangeran Charles dan Camilla merayakan 15 tahun pernikahan mereka -di tengah masa karantina akibat pandemi Covid-19, dengan merilis sebuah foto baru.  PA/CLARENCE HOUSE VIA EXPRESSPangeran Charles dan Camilla merayakan 15 tahun pernikahan mereka -di tengah masa karantina akibat pandemi Covid-19, dengan merilis sebuah foto baru.

KOMPAS.com - Pangeran Charles dan Camilla merayakan 15 tahun pernikahan mereka -di tengah masa karantina akibat pandemi Covid-19, dengan merilis sebuah foto baru. 

Pangeran Charles (71) -yang baru dikabarkan pulih dari infeksi virus corona, dan Duchess of Cornwall (72), terlihat duduk berdampingan memegang dua anjing peliharaan Camilla, dalam foto itu.

Seperti diberitakan laman Express, foto tersebut diambil di tempat tinggal mereka di Skotlandia, Birkhall pada Rabu (8/4/2020) pagi waktu setempat, atau sehari sebelum ulang tahun pernikahan mereka.

Baca juga: Munculnya Camilla Setelah Kabar Pangeran Charles Terinfeksi Covid-19

Ini juga merupakan kali pertama pasangan itu kembali berfoto berdua, setelah Pangeran Charles dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Mereka dipertemukan kembali pada hari Senin lalu, setelah Camilla keluar dari 14 hari masa isolasi.

Foto tersebut diambil oleh seorang anggota staf, di mana di dalamnya terlihat pasangan itu berpose di teras depan, bersama Jack Russell Terriers Bluebell dan Beth.

Camilla, yang memangku Bluebell, terlihat berpakaian santai dengan jins, kemeja merah muda, jumper biru dan sepatu bot biru tua.

Sementara, Pangeran Charles berpose dengan kemeja biru, jaket biru tua, celana panjang hijau, dan sepatu kulit suede, sambil menggendong Beth.

Baca juga: Pangeran Charles Termasuk Pelukis yang Sukses di Inggris

Anjing-anjing itu adalah hewan peliharaan yang diselamatkan oleh Battersea Dogs and Cats Home, di mana Camilla adalah pelindungnya.

"Mereka adalah keluarga, teman, dan sahabat yang selalu setia dan, seperti halnya orang lain yang memiliki hasrat terhadap anjing, saya tidak dapat membayangkan hidup tanpa mereka."

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X