Camila Cabello dan Shawn Mendes Beri Kejutan untuk Pasien Anak-anak

Kompas.com - 09/04/2020, 12:38 WIB
Penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello yang menjadi rekan duet dalam lagu Senorita. ET Canada/The Canadian PressPenyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello yang menjadi rekan duet dalam lagu Senorita.

KOMPAS.com— Penyanyi Shawn Mendes dan pasangan duetnya, Camila Cabello terus membawa sukacita selama masa-masa kelam ini.

Setelah penampilan mereka di rumah untuk Living Room Concert iHeartRadio, baru-baru ini pasangan tersebut bekerja sama dengan Yayasan Ryan Seacrest untuk memberi kejutan pada  pasien di Rumah Sakit Nasional Anak-anak Washington DC melalui obrolan video.

"Ketika kamu menjawab panggilan video dan @camila_cabello & @shawnmendes berada di ujung yang lain. Katakan saja, air mata bahagia masih mengalir di @ childrensnational,” tulis Ryan Seacrest Foundation di Instagram.

Dalam serangkaian foto dan video, Camila dan Shawn tampak menjawab pertanyaan dari anak-anak.

Seorang anak bertanya kepada Camila seperti apa menjaga jarak sosial dengan Shawn, dan dia menjawab.

“Ini yang paling menyenangkan. Dia membuat telur brokoli hari ini. Pernahkah kamu mendengar tentang telur brokoli? Kedengarannya mengerikan, tetapi rasanya luar biasa,” kata Camila.

Anak lain bertanya tentang proses kreatif penyanyi itu, dan dua gadis kecil menunjukkan Shawn dan Camila gerakan mereka dalam tantangan tarian "Savage" Megan Thee Stallion.

Kejutan itu terasa sangat manis dan sangat dibutuhkan saat ini. Jadi, jika kamu ingin tersenyum, saksikan video Shawn, Camila bersama anak-anak.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber POP SUGAR
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X