Tak Ada yang "Kebal" Virus Corona, Jennifer Lopez Pun Kena Imbas

Kompas.com - 09/04/2020, 12:40 WIB
Jennifer Lopez Tampil Memukau dengan Berlian Senilai Rp 123 Triliun di SAG Awards 2020 Hasil tangkap layar dari PagesixJennifer Lopez Tampil Memukau dengan Berlian Senilai Rp 123 Triliun di SAG Awards 2020

KOMPAS.com - Pandemi virus corona telah mengubah berbagai segi kehidupan bagi banyak orang di dunia, sejak beberapa bulan terakhir.

Tak terkecuali, bintang film dan penyanyi kondang Jennifer Lopez pun tak "kebal" dari dampak pandemi ini. 

Aktris bertubuh bugar tersebut bercerita tentang rencana pernikahannya dengan sang kekasih Alex Rodriguez, yang terimbas bencana covid-19.

J.Lo -demikian dia biasa disapa, bicara terbuka saat "hadir" sebagai tamu virtual di acara The Ellen DeGeneres Show.

Baca juga: J.Lo Kembali Pamer Body Kencang nan Seksi di Instagram

Dia mengatakan, akibat wabah corona, dia harus menyusun ulang rencana pernikahannya dengan mantan bintang olahraga baseball tersebut. 

"Sebenarnya itu (pandemi covid-19) memengaruhi, jadi kami harus melihat ulang, apa yang akan terjadi ke depan," kata J.Lo.

"Jujur, saya jadi benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi, tanggal atau sesuatu yang terkait dengan itu menjadi tak jelas," sebut dia. 

"Sekali lagi, itu adalah sesuatu yang harus ditunggu, sambil terus melihat dalam beberapa bulan ke depan, bagaimana ini semua berakhir," cetus J.Lo.

Baca juga: Cantiknya J.Lo, Pahlawan Para Perempuan Bertubuh Curvy...

J.Lo sebelumnya sudah berbicara kepada Elle, tentang keinginannya untuk bekerja dari rumah di tengah imbauan karantina mandiri ini.

"Situasi ini --jika kita cukup beruntung untuk menjadi sehat bersyukurlah-, tetapi jika kita sembuh dan bisa kembali, itu adalah 'tombol reset' yang nyata bagi begitu banyak dari kita," kata dia.

Halaman:
Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X