Ajari Anaknya di Rumah, JLo Mengaku Tak Paham Matematika

Kompas.com - 09/04/2020, 14:50 WIB
Jennifer Lopez Tampil Memukau dengan Berlian Senilai Rp 123 Triliun di SAG Awards 2020 Hasil tangkap layar dari PagesixJennifer Lopez Tampil Memukau dengan Berlian Senilai Rp 123 Triliun di SAG Awards 2020

KOMPAS.com— Perjuangan setiap orang dalam menghadapi pandemi virus corona ini tentu bukanlah hal yang mudah. Setiap keluarga tentu memiliki masalahnya sendiri dalam melalui masa sulit ini.

Baru-baru ini, penyanyi Jennifer Lopez membuka kisah kehidupannya di dalam rumah di edisi rumah di acara The Ellen DeGeneres show dan mengungkapkan bahwa dia juga mengalami kesulitan.

Di acara itu Ellen bertanya siapa di rumah Lopez yang mengajari empat anak mereka selama masa belajar di rumah ini. JLo mengatakan bahwa dirinyalah yang sebagian besar mengajari anak-anaknya saat belajar.

"Jujur, saya pikir kita semua sering merasa, bagaimana ini? Saya bukan seorang guru, dan juga, sudahkah kamu melihat pelajaran matematika anak-anakmu saat ini? Ini matematika baru," katanya.

"'Oke, ya, mari kita cari kata itu. Sudah pasti, (menjadi) pengalaman,” imbuhnya.

Karantina mandiri ini tidak hanya menimbulkan masalah dalam mengajar anak-anaknya, tetapi juga mempengaruhi rencana pernikahannya - seperti banyak orang lain di seluruh dunia.

"Sejujurnya, aku benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi sejauh tanggal (pernikahan) atau semacamnya. Kami hanya memegang aturan seperti orang lainnya. Jadi sekali lagi, kita menunggu dan melihat dalam beberapa bulan bagaimana semua ini berjalan,” katanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Motherly
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X