Kompas.com - 13/04/2020, 11:37 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Tangkap layar via Us MagazinePangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

KOMPAS.com - Banyak orang di berbagai belahan dunia, termasuk di Inggris, kini menghabiskan waktu mereka dengan berdiam di dalam rumah.

Tak peduli dengan keriaan atau pun perayaan apa pun, mereka berdiam demi memutus rantai penyebaran virus corona yang telah menjadi pandemi global.

Hal itu pun yang terjadi di momen Parayaan Paskah, di mana banyak umat yang mengikuti ibadah melalui sambungan video streaming, dan kemudian merayakannya di rumah masing-masing.

Baca juga: Kate Middleton dan Pangeran William Ucapkan Terima Kasih ke Tim Medis

Sungguh, pemandangan yang amat berbeda, dari kebiasaan yang selama ini dikenal, bahkan di sepanjang peradaban manusia modern.

Kondisi ini rupanya mendoronga Pangeran William dan sang istri Kate Middleton untuk menyampaikan pesan Paskah untuk mereka yang bertahan di rumah.

Dengan menggunakan akun Instagram  @Kensingtonroyal, Kate Middleton dan Pangeran William berbagi foto tempat tinggal mereka di London.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka menunjukkan sederetan bunga bakung tumbuh di depan rumah. Bersamaan dengan gambar manis itu, mereka menulis, "Wishing you all a safe and happy Easter #StayHomeSaveLives."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on Apr 12, 2020 at 12:03am PDT

Sebelum ini, pada awal pekan ini, Kate dan William melakukan sesi video call dengan staf dan siswa di Casterton Primary Academy.

Anak-anak yang ada di sekolah itu, adalah mereka yang orangtuanya bekerja memerangi pandemi Covid-19.

Baca juga: Kejutan Video Call dari Kate dan William di Masa Libur Paskah

Kala itu, Kate dan William menyampaikan ucapan terima kasih untuk para guru, yang telah rela bekerja menjaga dan mendidik anak-anak tersebut, di tengah suasana libur Paskah.

Menjelang akhir panggilan video, seorang guru dengan manis berkata kepada William dan Kate, "Semoga ada cokelat di rumah kalian juga."

Pangeran lalu William menjawab, "akan ada banyak cokelat yang dimakan di sini. Jangan khawatir."

Kate dengan cepat menoleh ke William dan berkata, "Kamu terus memakannya," seolah mengungkapkan kebiasaan ngemil sang suami kepada dunia.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.