Kompas.com - 15/04/2020, 09:05 WIB
Influencer mengikuti tantangan bikin gaun seksi dari bantal. GlamourInfluencer mengikuti tantangan bikin gaun seksi dari bantal.

KOMPAS.com – Hidup dalam masa karantina memang bisa membosankan. Tak heran jika kini linimasa media sosial dipenuhi dengan berbagai tantangan, mulai dari kreasi di dapur, menampilkan foto yang memalukan, sampai yang terbaru pakai gaun dari bantal.

#QuarantinePillowChallenge merupakan tantangan terbaru yang sedang ramai diikuti para influencer di Instagram.

Dalam tantangan tersebut mereka tidak memakai apa pun di tubuhnya kecuali bantal besar yang menutupi bagian depan, lalu bantal itu diikat dengan sabuk menjadi gaun mini lalu berpose seksi.

Jika kamu merasa kurang berbakat untuk melakukan dance, berkebun, dandan, atau membuat kerajinan tangan lain yang sekarang menjadi konten utama media sosial, mungkin ini saatnya memamerkan pose terbaik dengan gaun bantal.

“Tantangan” ini tidak butuh alasan, kecuali kamu berpose di dalam rumah dan memiliki bantal besar. Kamu bisa menambahkan tas yang sesuai dengan motif bantal, atau memakai sunglasses andalan dan sepatu high heels.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Straight outta bed with my baby girl @kiyomisuebachdim ! Good Morning Beauty’s did you had a good weekend? Ours was fabulous ???? #mukabantalchallenge #pillowchallenge #pillowdress #teamBachdim #momanddaughter #wokeuplikethis ??????

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) on Apr 12, 2020 at 6:37pm PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Glamour
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.