Kompas.com - 15/04/2020, 19:01 WIB
Pasangan selebriti Chrissy Teigen dan John Legend baru saja merogoh 7,7 juta US Dollar atau setara dengan Rp 127 Miliar untuk membeli sebuah penthouse di Manhattan. Hasil tangkap layar New York PostPasangan selebriti Chrissy Teigen dan John Legend baru saja merogoh 7,7 juta US Dollar atau setara dengan Rp 127 Miliar untuk membeli sebuah penthouse di Manhattan.

KOMPAS.com - Pasangan selebritas Chrissy Teigen dan John Legend baru merogoh kocek hingga 7,7 juta dollar AS -setara dengan Rp 127 miliar, untuk membeli sebuah penthouse di Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Informasi ini terungkap berdasarkan catatan properti kota yang diajukan pada hari Selasa lalu. Pembelian ini pertama kali dilaporkan oleh Real Deal.

Sebelumnya, pasangan ini sudah memiliki penthouse di Brewster Carriage House, tempat terkenal yang juga berada di New York, tepatnya di 374 Broome St. di Nolita.

Penthouse tersebut mereka beli seharga 9,02 juta dollar AS, atau lebih dari Rp 150 miliar di tahun 2018.

Dengan anggaran total lebih dari 16 juta dollar AS -atau kira-kira Rp 265 miliar, sepertinya penthouse baru tersebut akan direnovasi.

Renovasi dikabarkan mencakup ruang bermain besar untuk dua anak mereka, Luna dan Miles.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada penthouse triplex itu juga yang akan ditambah areal sekitar 325 meter persegi, dengan tambahan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

Penthouse ini menampilkan jendela-jendela khusus, bata asli terbuka, tiang-tiang besi, lantai kayu papan lebar dan langit-langit balok 3,6 meter.

Hunian itu ditawarkan pada bulan September 2019 dengan harga awal 8,5 juta dollar AS atau setara dengan Rp 140 Miliar sebelum harganya turun menjadi 7,99 juta dollar AS atau setara dengan Rp 130 Miliar pada bulan November.

Ada ruang tamu utama di lantai atas dengan perapian gas dan ruang media besar di lantai bawah dengan perapian tambahan.

Halaman:


Sumber NYPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.