Kompas.com - 16/04/2020, 09:24 WIB
Re.juve membagikan Cold-Pressed Juice dan Re.juve SHOT’s kepada lebih dari 5.000 tenaga kesehatan di Jabodetabek, Surabaya dan Bali. Dok. Re.juveRe.juve membagikan Cold-Pressed Juice dan Re.juve SHOT’s kepada lebih dari 5.000 tenaga kesehatan di Jabodetabek, Surabaya dan Bali.

KOMPAS.com - Kita semua tahu, virus corona menyerang sistem pernapasan manusia. Salah satu cara mencegah infeksi virus ini adalah menjaga daya tahan tubuh tetap kuat.

Pilihan makanan yang memiliki sifat antibodi dan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, adalah makanan yang mengandung vitamin C, B6, dan E.

Lalu, bahan makanan yang mengandung nutrisi tersebut, misalnya sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan dan rempah (empon-empon).

Baca juga: 5 Kandungan Nutrisi dan 1 Kunci untuk Tangkal Infeksi Covid-19

Sementara, kelompok orang yang paling rentan terinfeksi virus corona adalah orang lanjut usia.

Selain lansia, kelompok lainnya yang juga rentan adalah tenaga medis yang menangani pasien Covid-19.

Terpapar virus setiap hari membuat risiko infeksi bagi para pekerja medis bisa lebih parah, bahkan meskipun memiliki kondisi fisik yang baik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Re.juve membagikan Cold-Pressed Juice dan Re.juve SHOT’s kepada lebih dari 5.000 tenaga kesehatan di Jabodetabek, Surabaya dan Bali.Dok. Re.juve Re.juve membagikan Cold-Pressed Juice dan Re.juve SHOT’s kepada lebih dari 5.000 tenaga kesehatan di Jabodetabek, Surabaya dan Bali.

Bantuan dari berbagai pihak untuk para tenaga medis terus berdatangan, termasuk bantuan alat pelindung diri (APD) dan makanan.

Jangan lupa, para tenaga kesehatan juga perlu mengonsumsi makanan bergizi secara rutin, loh.

Baca juga: Pahami, 5 Nutrisi Utama untuk Sistem Kekebalan Tubuh Lawan Covid-19

Situasi itu mendorong Re.juve -produsen minuman sehat, untuk ikut serta memberi dukungan kepada tenaga medis.

Mereka rutin memberikan bantuan dasar berupa Cold-Pressed Juice dan Re.juve SHOT’s demi memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi para pekerja medis.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.