Kini, Marc Jacobs Pun Jadi "Beauty Vlogger"...

Kompas.com - 16/04/2020, 13:31 WIB
Seorang Marc Jacobs pun kini mengikuti jejak banyak perempuan pesohor, dengan berdiri di depan cermin, dan mulai memberikan tutorial make up. REPRO BIDIK LAYAR VIA @themarcjacobs Seorang Marc Jacobs pun kini mengikuti jejak banyak perempuan pesohor, dengan berdiri di depan cermin, dan mulai memberikan tutorial make up.

KOMPAS.com - Siapa yang menyangka? Seorang Marc Jacobs pun kini mengikuti jejak banyak perempuan pesohor, dengan berdiri di depan cermin dan mulai memberikan tutorial make up.

Marc Jacobs adalah perancang busana Amerika Serikat yang juga pimpinan perancang untuk perusahaan Marc Jacobs serta Marc by Marc Jacobs.

Lelaki ini pun tercatat sebagai Direktur Kreatif rumah busana Perancis Louis Vuitton.

Baca juga: Hadiri Pernikahan Marc Jacobs, Gigi dan Bella Hadid Curi Perhatian

Marc memulai videonya dengan memperkenalkan judul “Too-Torial”, yang ia gambarkan sebagai bagian untuk menjangkau semua orang, bukan dirinya sendiri.

Dia lalu mengambil kutipan dari Diana Vreeland, seorang editor dan kolumnis mode.

Salah satu yang dia tekankan adalah tentang pernyataan "Mengapa tidak?"

Lantas dia berujar, "Mengapa tidak melukis wajahmu."

"Mengapa tidak menjadi diri sendiri, dan tidak takut menjadi diri sendiri, juga tidak malu dengan diri sendiri, dan terus bersemangat menjadi diri sendiri?" cetusnya.

Pada bagian akhir kata pembuka tersebut, Jacobs mulai mengeluarkan sejumlah perlengkapan make up, baik hasil produksinya sendiri maupun produk dari koleganya. 

Baca juga: Nirvana Gugat Marc Jacobs karena Gunakan Logo Senyum

Dia mengeluarkan palet eye shadow, dan mulai memakai warna emas dengan jarinya.

Halaman:


Sumber The Cut
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X