Cerita Putri Diana yang Sempat Diremehkan Camilla Parker...

Kompas.com - 17/04/2020, 10:48 WIB
Putri Diana REPRO BIDIK LAYAR VIA CHEATSHEET.comPutri Diana

KOMPAS.com - Camilla Parker Bowles yang kini menjadi istri Pangeran Charles adalah kekasih masa lalu yang sempat terpisah, sebelum takdir mempertemukan mereka kembali.

Ya, sebelum menikahi Putri Diana, Pangeran Charles sempat menjalin hubungan asmara panjang dengan Camilla.

Namun, masalah penolakan keluarga yang merintangi hubungan itu, membuat keduanya terpaksa berpisah.

Hingga akhirnya, Camilla menikahi lelaki lain, demikian pula Charles yang bertemu Diana.

Baca juga: Perceraian Tak Pernah Akhiri Perang Putri Diana dan Pangeran Charles

Perjalanan kisah di atas sudah banyak diketahui oleh banyak orang. Namun, ada satu kenyataan yang tak kalah menarik di baliknya. 

Ternyata, seorang Camilla sempat "tak menghitung" -atau lebih lugasnya, meremehkan- kedatangan Putri Diana dalam hidup Pangeran Charles.

Dikisahkan, ketika Pangeran Charles pertama kali melihat Putri Diana di tahun 1980, Duchess of Cornwall yang sudah memiliki pasangan, mendorong hubungan tersebut.

Namun, Camilla sesungguhnya tidak pernah melihat sang putri sebagai seseorang yang datang antara asmara dirinya dengan sang pangeran.

Baca juga: Melihat Masa Kelam Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles...

"Camilla awalnya mendorong hubungan antara Charles dan Diana karena dia mengira Diana tidak memiliki daya tarik," tulis Tina Brown dalam bukunya, The Diana Chronicles.

“Keluarga Charles (ternyata) menginginkan Diana. Publik pun menginginkannya."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X