G-Shock Gandeng Merek Lokal Dominate, Jual 100 Arloji "Jaket Bomber"

Kompas.com - 17/04/2020, 12:31 WIB
Casio -produsen G-Shock, menggandeng salah satu merek streetwear Indonesia, Dominate untuk membuat 100 jam tangan Dw-5600P VIA CASIO INDONESIACasio -produsen G-Shock, menggandeng salah satu merek streetwear Indonesia, Dominate untuk membuat 100 jam tangan Dw-5600P

KOMPAS.com - Keterbatasan interaksi sosial di masa pandemi Covid-19 yang terjadi di berbagai tempat di dunia -termasuk di Indonesia, tak harus membatasi inovasi dan kreativitas.

Hal itu pula yang terjadi pada produk jam tangan asal Jepang G-Shock, yang pada Jumat (17/4/2020) pukul 15.00 WIB, bakal meluncurkan sebuah produk jam tangan baru. 

Uniknya, dalam kreasi terbaru ini, Casio -produsen G-Shock, menggandeng salah satu merek streetwear Indonesia, Dominate

Baca juga: Pertama Kali, G-Shock Bikin Jam Tangan dengan Sensor Detak Jantung

Dominate, selama ini dikenal dengan salah satu produk favorit, berupa MA-1 bomber jacket.

Ide itu pula yang diserap dalam kolaborasi ini, hingga menghasilkan arloji G-Shock x Dominate, yang diluncurkan di website www.dominatebrigade.com, dan www.atmos.co.id.

Seperti tertuang dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, jam tangan ini diluncurkan dengan nama DW-5600P.

Disebutkan, arloji ini -seperti G-Shock umumnya, dibuat dengan bahan resin hitam matte, dikombinasikandengan strap hitam bergradasi jingga.

Casio -produsen G-Shock, menggandeng salah satu merek streetwear Indonesia, Dominate untuk membuat 100 jam tangan Dw-5600PVIA CASIO INDONESIA Casio -produsen G-Shock, menggandeng salah satu merek streetwear Indonesia, Dominate untuk membuat 100 jam tangan Dw-5600P
Ada tulisan “Brigade" dan “Dominate” pada masing-masing pangkal strap tersebut, yang dicetak apik dengan warna jingga.

Pada bidang dial yang memakai negative display, terlihat sentuhan khas varian legendaris DW-5600. Namun, kali ini cangkangnya dilengkapi bulbar hitam --pelindung dial.

Pemakaian bulbar biasa ditemukan pada produk-produk awal seri DW, terutama pada varian untuk penggemar skateboard.

Baca juga: Arloji G-Shock “There is No Planet B”, saat Bumi Tak Lagi Layak Huni

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X