Kompas.com - 21/04/2020, 19:12 WIB
Penyanyi Yuni Shara. Instagram/Yuni SharaPenyanyi Yuni Shara.

KOMPAS.com— Walau hanya di rumah saja, namun Penyanyi Yuni Shara tetap merayakan Hari Kartini dengan bersemangat.

Dalam unggahannya di akun Instagram, pada Selasa (21/4/2020) pagi, Yuni Shara mengunggah fotonya ketika mengenakan kebaya putih, lengkap dengan sanggul dan kain batik.

"Dengan menolong diri sendiri, akan dapat menolong orang lain dengan lebih sempurna #RadenAjengKartini," tulis Yuni Shara dalam keterangan foto.

"Dalam kondisi yang tidak biasa ini, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Kartini kepada perempuan-perempuan hebat di seluruh nusantara," tulisnya lagi.

Dalam foto tersebut, penampilan Yuni Shara terlihat anggun bak putri keraton. Memadukan busana kebaya putih dengan kain batik lengkap dengan bros besar di bagian dada membuat Yuni tampil beda. Terlebih, riasan Yuni Shara juga dilengkapi dengan sanggul yang membuatnya berkesan.

Unggahan kakak kandung Krisdayanti ini mendapat respon ribuan warganet juga komentar yang memenuhi kolom Instagram ibu dua anak tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dengan menolong dirisendiri akan dapat menolong orang lain dengan lebih sempurna #RadenAjengKartini . . Dalam kondisi yang tidak biasa ini, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Kartini kepada perempuan perempuan hebat di seluruh Nusantara ???????? . #yunishara #wahyusetyaningbudi #kartiniberbagikasih #perempuanbergerak #harikartini #21april2020

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on Apr 20, 2020 at 3:18pm PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.