Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kartinian ala Yuni Shara, Ajak Perempuan Indonesia Saling Menolong

Kompas.com - 21/04/2020, 19:12 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com— Walau hanya di rumah saja, namun Penyanyi Yuni Shara tetap merayakan Hari Kartini dengan bersemangat.

Dalam unggahannya di akun Instagram, pada Selasa (21/4/2020) pagi, Yuni Shara mengunggah fotonya ketika mengenakan kebaya putih, lengkap dengan sanggul dan kain batik.

"Dengan menolong diri sendiri, akan dapat menolong orang lain dengan lebih sempurna #RadenAjengKartini," tulis Yuni Shara dalam keterangan foto.

"Dalam kondisi yang tidak biasa ini, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Kartini kepada perempuan-perempuan hebat di seluruh nusantara," tulisnya lagi.

Dalam foto tersebut, penampilan Yuni Shara terlihat anggun bak putri keraton. Memadukan busana kebaya putih dengan kain batik lengkap dengan bros besar di bagian dada membuat Yuni tampil beda. Terlebih, riasan Yuni Shara juga dilengkapi dengan sanggul yang membuatnya berkesan.

Unggahan kakak kandung Krisdayanti ini mendapat respon ribuan warganet juga komentar yang memenuhi kolom Instagram ibu dua anak tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com