Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Warna Baru Rambut Semua Member TWICE, Cocok Enggak?

Kompas.com - 22/04/2020, 16:44 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber allure.com

KOMPAS.com — Sembilan member grup vokal TWICE, yakni Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, and Tzuyu tampil fresh dengan mengubah warna rambut mereka.

Hal ini diungkapkan para member dalam akun Tiktok terbaru mereka. Ditengarai, perubahan rambut pelantun “One More Time” ini mengganti penampilannya sebagai persiapan album beru mereka yang disebut akan dirilis pada Juni 2020.

Dalam beberapa video yang diposting pada hari Senin, 20 April, semua member memiliki warna dan gaya rambut yang berbeda dibanding terakhir dijumpai pada Februari lalu.

Dalam lima video berbeda, para member TWICE ini berpasangan untuk melakukan tantangan menari untuk lagu One Still's "Still the One" .

Para member TWICE mengganti gaya dan warna rambut mereka.Hasil tangkap layar dari Allure.com Para member TWICE mengganti gaya dan warna rambut mereka.
Penonton dapat melihat rambut Jihyo yang sekarang menjadi pink-blonde yang menakjubkan. Momo dan Mina sama-sama memutihkan rambut hitam mereka yang dulu. Jeongyeon juga mengubah warnyanya dengan pirang sembur nada abu.

Di sisi lain, Tzuyu pergi untuk perubahan yang lebih halus dari cokelat saja ke cokelat dengan warna merah ceri yang menyenangkan. Nayeon memilih potongan lob bahu-grazing dan gloss brunette yang cantik.

Saat member lain memilih warna yang berani dan cerah. Sana mengubah warna cokelatnya yang hangat menjadi oranye terang. Dahyun dan Chaeyoung memilih warna biru, dengan Dahyun menjadi biru kobalt setelah pirang selama beberapa waktu belakangan dan Chaeyoung membingkai wajahnya dengan gaya ’90-an dengan highlight biru pudar.

Bagaimana, apakah kamu suka dengan warna dan medel baru para member TWICE?


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber allure.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com