Kompas.com - 23/04/2020, 21:36 WIB

KOMPAS.com - Setelah merilis peralatan rumah tangga dan alat olahraga awal April lalu, Louis Vuitton kini telah mengawali debut untuk perhiasan dan aksesoris pria.

Cetak monogram ikonik Louis Vuitton memiliki fitur menonjol, dengan berbagai iterasi muncul pada syal, ikat pinggang dan perhiasan rantai.

Koleksi aksesoris yang dirancang Virgil Abloh terinspirasi dari gagasan staples wardrobe, dengan barang-barang mewah kebutuhan sehari-hari seperti topi, cardholder, dan ikat pinggang.

Baca juga: Louis Vuitton Rilis Barbel Sporty untuk Olahraga di Rumah

aksesoris monogram untuk priaVia Hypebeast aksesoris monogram untuk pria
Item yang bisa dianggap menonjol adalah perhiasan, seperti cincin rantai, gelang dan kalung berwarna perak atau multi-warna.

Warna-warna itu merujuk pada tema warna-warni yang telah didesain Virgil untuk rumah mode tersebut.

Sementara itu, sentuhan warna yang kontras atau bertabrakan tampak pada item yang memiliki permukaan lembut.

Sebut saja topi berbahan kulit dan ikat pinggang monogram matte-black yang diberi sentuhan akhir buckle berbentuk segi delapan. Menarik ya...

Baca juga: Workshop Louis Vuitton di AS Mulai Produksi Ratusan Ribu Masker Wajah


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.