Kompas.com - 24/04/2020, 21:24 WIB
Giannis Antetokounmpo Giannis Antetokounmpo
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Giannis Antetokounmpo, pebasket Yunani yang bermain untuk Milwaukee Bucks, terlihat mengenakan Nike Zoom Freak 2 baru-baru ini.

Foto beresolusi rendah yang menunjukkan Giannis memakai Nike Zoom Freak 2 pertama kali beredar pada akhir Maret lalu. Kemudian gambar detail sneaker dengan jalur warna Black/White ini muncul di Instagram dan dikonfirmasi oleh sang bintang.

Tampilan Zoom Freak 2 diunggah di akun Instagram @solebyjc.

Adapun siluet signature kedua NBA MVP Nike, Zoom Freak 2 mengikuti gaya low-cut dari Zoom Freak 1 yang dirilis pada 2019.

Namun, ada sejumlah perbedaan dibanding seri sebelumnya. Zoom Freak 2 menampilkan logo Swoosh normal, bukan dicetak terbalik seperti ciri khas Zoom Freak 1, serta garis desain baru yang lebih tajam.

Meskipun skema warna hitam dan putih terkesan "tradisional", Zoom Freak 2 dikemas penuh detail yang bermakna dan bold.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satu contoh nyata yaitu logo Swoosh berukuran besar di sisi midfoot yang menjangkau bagian eyestays hingga midsole, dengan motif animal print.

Logo signature Giannis, "GA", disematkan di tumit lateral. Karakter Cina untuk "Greek" dan "Freak" masing-masing diukir di sisi kiri dan kanan midsole di belakang.

Sebagai sentuhan akhir, nama orang tua Giannis, Charles dan Veronica, dicetak embossed di antara forefoot dan tumit di bagian outsole.

Dari segi bentuk, bagian atas Zoom Freak 2 menggambarkan produk rilisan terakhir yang dipakai Kobe Bryant, sedangkan midsole kuning tebal yang terbelah menawarkan nuansa Jordan milik pebasket Russell Westbrook.

Sedangkan bantalan yang dipakai belum terungkap, namun agaknya hampir sama seperti Zoom Air dua lapis dari Zoom Freak 1, dengan midsole sebagai dukungan tambahan.

Tanggal rilis resmi dan informasi harga belum diumumkan. Diperkirakan, Zoom Freak 2 akan memasuki situs Nike dan pengecer seperti Foot Locker di musim panas ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.