Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adidas Hidupkan Kembali SL76 dalam Warna Original

Kompas.com - 24/04/2020, 22:35 WIB
Gading Perkasa,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Di saat sneaker SL7600 telah dirilis pada 31 Maret lalu, Adidas kini  membangkitkan kembali siluet SL76 melalui kolaborasi eksklusif.

Kolaborasi ini melibatkan size?, pengecer yang berbasis di Inggris. Keduanya akan membawa SL76 "kembali ke akarnya", menghidupkan corak warna dan spesifikasi original untuk dirilis secara terbatas.

Sneaker SL76 memiliki konstruksi nilon tenun ringan di bagian atasan dengan lapisan berbahan suede pada bagian T-toe dan eyestay.

Baca juga: Nuansa Granit Cerah pada Adidas UltraBOOST S&L

Kemudian, fitur yang menonjol dari SL76 adalah sistem tali ghilly-loop, yang dibuat ulang untuk rilisan terbaru ini.

Bagian atasan sneaker membalut midsole EVA yang ramping dan ujung kaki berbahan karet, serta outsole karet bergerigi dengan warna krem yang merupakan ciri khas SL76.

Garis "The Three Stripes" bergerigi di sisi samping diberikan warna kuning, teks Adidas hijau dicetak timbul pada midsole, serta logo berwarna hitam dengan latar belakang kuning menghiasi bagian tumit.

Secara keseluruhan, sneaker ini memiliki nuansa hijau dan kuning sebagai bentuk penghargaan untuk desain asli siluet SL76.

Adidas Originals x size? SL 76 dijadwalkan rilis di situs resmi size? pada 2 Mei mendatang. Namun hingga kini harganya belum terungkap.

Baca juga: Kolaborasi Adidas X Carbon Buat Pelindung Wajah dari Printer 3D

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com