Kompas.com - 27/04/2020, 19:58 WIB

KOMPAS.com - Film dokumenter "The Last Dance" yang baru dirilis, sedikit banyak membuat para pecinta sneaker mengamati sepatu ikonik sang legenda dalam film tersebut, Michael Jordan.

Nah, tak lama lagi produk terbaru yang merepresentasikan sang bintang, Air Jordan 1 "White Royal", akan dirilis -tepatnya pada awal Mei 2020 ini.

Disebutkan, Air Jordan 1 "White Royal" mengacu pada corak warna OG Black Royal dengan nuansa klasik yang lebih cerah.

Baca juga: Mewah, Kombinasi 3 Warna Klasik pada Air Jordan 1 Satin Snake

Sneaker ini menggunakan material kulit putih di panel samping, logo swoosh, dan panel berwarna hitam.

Lalu, warna royal blue yang menghiasi bagian kerah dan ujung kaki pun memakai material serupa.

Sementara, pada bagian atasan ada branding sayap Jordan berwarna putih bertuliskan Air Jordan. Ditambah tag lidah bertuliskan Nike Air berwarna putih.

Air Jordan 1 "White Royal" dilengkapi midsole putih dan outsole royal blue yang melengkapi sentuhan akhir sepatu ini.

Baca juga: Unik, Kreasi Sneaker Air Jordan 1 Jelly, Full Transparan

Sneaker ini akan hadir pada 9 Mei melalui aplikasi SNKRS, dan dibanderol seharga 170 dollar AS atau setara Rp 2,6 juta per pasang.

Varian ukuran pra remaja dijual dengan harga 140 dollar AS atau kira-kira Rp 2,1 juta, untuk size anak-anak seharga 80 dollar AS atau Rp 1,2 juta, dan ballita 60 dollar AS atau Rp 920.000.

Varian "White Royal" ini memasuki aplikasi SNKRS satu minggu setelah "The Last Dance", film yang mengisahkan musim terakhir Jordan bersama Chicago Bulls.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.