Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie Jenner Beli Rumah Baru Seharga Rp 549 Miliar di Los Angeles

Kompas.com - 30/04/2020, 11:39 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Kylie Jenner telah menambah koleksi real estatenya sekali lagi dengan pembelian terbarunya yakni sebuah mansion di Los Angeles yakni, di Holmby Hills.

Mansion terbaru Kylie dibeli dengan harga 36,5 juta Dollar AS atau setar dengan Rp 549 miliar.

Sebagai miliarder termuda di dunia, Jenner sebelumnya membeli rumah seharga 13 juta Dollar AS atau setara dengan Rp 195 miliar di Beverly Hills bersama Travis Scott.

Baca juga: Karantina, Kylie Jenner Pamer Nike Yeezy Langka Seharga Rp 110 Juta

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Go ahead and add “real estate mogul” to Kylie Jenner’s already impressive CV! ???????????? The youngest, and richest, member of the Kardashian-Jenner clan has purchased a new luxury compound in the exclusive Holmby Hills area of LA for $36.5 million. We’re told the price was “a steal,” as the original asking price was $45 million. The 19,000 sq. ft. resort-style compound is brand new and features four separate houses, 7 bedrooms, 14 bathrooms, a chef’s kitchen, a luxury pool, 20 parking spaces, and a guardhouse. ????????‍?? What else? Her family and friends can watch their favorite programs via an outdoor projection screen OR an indoor home theater. ???? The home also features multiple bars and gamerooms, a gym, and an all-star sport court with pickleball and basketball areas. Jenner is currently living in a $12.5 million home in Hidden Hills and also owns a $13 million investment property in Beverly Hills with on-again-off-again love Travis Scott, as well as a vacation home in Palm Springs. I can’t “Keep Up!” ????: Compass. #VandyPopRealEstate. . . . #vandypop #dailydish #kardashian #pop #omg #kuwtk #celebrities #celebs #news #realitytv #television #kylie #celebritynews #entertainment #karjenner #kyliejenner #kyliecosmetics #mogul #billionaire #holmbyhills #losangelesluxuryrealestate #cali #hiddenhills #beverlyhills #californialuxuryhomes #realestate #residentialrealestate #palmsprings #compound

Sebuah kiriman dibagikan oleh VANDY POP ???? ???? ???? ???? ???? (@vandypop) pada 24 Apr 2020 jam 9:44 PDT

Mansion terbarunya ini dibeli hampir tiga kali lipat dari harga rumahnya yang lain, dan dilaporkan dibeli dengan harga yang telah dinegosiasikan, karena adanya modernisasi bangungan.

Awalnya mansion itu terdaftar dengan harga 55 juta Dollar US atau setara dengan Rp 827 miliar dan sejak itu dikurangi menjadi 45 juta Dollar US atau setara dengan Rp 677 miliar.

Jenner kemudian dapat pengurangan biaya hingga 36,5 juta Dollar US atau setara dengan Rp 549 miliar berkat hubungannya dengan penjual, yang sebelumnya juga menjual tanahnya.

Seperti yang dilaporkan TMZ, properti ini memiliki ketinggian 15.350 kaki atau setara dengan 1426 meter persegi dan membentang di satu lantai.

Dilengkapi dengan pos jaga, dua apartemen tamu, tujuh kamar tidur dan 14 kamar mandi di dalam properti, serta dapur koki.

Rumah besar ini juga dilengkapi dengan layar proyeksi luar ruangan, teater rumah, bar dan ruang permainan, pusat kebugaran, lapangan olahraga tingkat kejuaraan yang bagus untuk bermain pickleball dan bola basket.

Sumber lain juga menyatakan bahwa properti ini dilengkapi dengan kolam renang mewah dan garasi yang cukup besar untuk 20 mobil.

Baca juga: Segudang Koleksi Tas Mewah Kylie Jenner, Nilainya Capai Rp 14 Miliar?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com